Pavettia Skincare

Posted on

Pavettia Skincare – Menyediakan perawatan kulit alami menggunakan bahan-bahan lokal Indonesia. Karena misi kami adalah menyediakan produk perawatan kulit alami dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, murni dan kuat dari perkebunan di Subang, Jawa Barat, Indonesia. Oleh karena itu, kami akan memperkenal sebuah produk perawatan kulit yaitu Pavettia Skincare yang mampu merawat kulit terutama kulit wajah secara maksimal. Yuk, simak apa saja kelebihan skincare ini.

pavettia skincare

Pavettia Skincare Produk Dari Lokal Kualitas Internasional

Pavettia Skincare didirikan oleh seorang ahli kimia yang bernama Erika Simangunsong dan insinyur kimia Dian Adhy Feryanto pada tahun 2016. Mereka sangat tertarik dalam pengolahan bahan herbal untuk perawatan kulit. lalu mereka membuat produk dan ingin mengambil bahan terbaik alami ke dalam produk Pavettia. Juga, memastikan kualitas produk dengan bahan-bahan yang terbuat  dari minyak esensial, hydrosols, minyak pembawa & ekstrak botanical dan dihasilkan memalui proses pengeringan.

Produk Unggulan Pavettia Skincare

  • Vitamin C Serum

Pavettia Skincare juga memproduksi toner, lotion dan facial cleanser serta essensial oil. meskipun sudah menghadirkan berbagai produk, Vitamin C Serum menjadi unggulan dari produk perawatan wajah ini karena mampu melawan radikal bebas juga membantu mencerahkan kulit yang mengandung Vitamin C, Vitamin B3 dan hyaluronic nano partikel. Sehingga selain berkhasiat mencerahkan wajah, serum ini juga berfungsi melembabkan wajah karena ukuran partikel hyaluronic acid yang nano dapat masuk ke dalam epidermis kulit dan melembabkan kulit.

  • Brightening Lotion

Apakah Anda membutuhkan lotion wajah atau pelembab yang dapat membantu mengurangi bintik gelap, mencerahkan kulit dan melepaskan sel-sel kulit mati Anda? Lotion produk dari Pevattia Skincare adalah jawabannya Lotion ini mencerahkan kulit Anda saat melembabkan dan meremajakan kulit wajah Anda. Mencerahkan lotion diperkaya dengan Aplha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA) untuk pengelupasan kulit tanpa iritasi dan kemerahan. Ini juga mengandung ekstrak untuk memutihkan kulit. Dan lotion ini membantu mengurangi bintik gelap.

  • Natural Mineral Facial Powder

Mineral Face Powder meninggalkan kulit dengan hasil akhir yang sempurna. Mineral Loose Face Powder ini menggunakan bahan-bahan dengan Certified Natural yang cocok untuk make up alami Anda. Bagaimana cara menggunakannya dengan mengaplikasikan Mineral Face powder menggunakan kuas bedak untuk aplikasi yang tepat, Kenakan alas bedak untuk hasil akhir yang alami. Komposisinya terbuat dari Mica, Serat Jeruk Aurantium Sinensis (oranye), Titanium Dioksida, Sodium levulinate, Natrium anisat, Gliserin, Aqua, Lavandula angustifolia (minyak lavender), Potasium sorbat.

  • Clarifying Cleansing Lotion

Clarifying Cleansing Lotion menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make-up tanpa menghilangkan kelembaban alami, meninggalkan kulit bersih dan sehat. Ini diformulasikan dengan minyak nabati, hidrosol, ekstrak dan minyak esensial untuk menenangkan peradangan jerawat dan bertindak sebagai antibakteri.  Cocok untuk kulit berminyak hingga berjerawat.

Komposisisi : Curcuma domestica (Kunyit) hidrolat, Curcuma xanthorriza (Temulawak) hidrolat, Kaempferia galangal hydrolate, minyak biji Cannabis sativa (Hemp), minyak biji Cucurbita pepo (Labu), minyak Ricinus communis (Castor), Glyceryl Stearate Citrate, Cetearyl alcohol, Gliseril caprylate , Niacinamide, Curcuma domestica (Kunyit) ekstrak, Ekstrak galangal Kaempferia, Sodium levulinate, Sodium anisate, campuran minyak atsiri *, Xanthan gum, Potassium sorbate.

Bagaimana cara menggunakannya dengan mengoleskan 2-3 lotion pembersih ke wajah yang kering dan pijat lembut dengan gerakan memutar untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran. Bilas wajah secara menyeluruh dengan air.

  • Hydrating Cleansing Lotion

Hydrating Cleansing Lotion menghilangkan kotoran dan sisa make up tanpa menghilangkan kelembaban alami, membuat kulit bersih dan sehat. Ini diformulasikan dengan minyak nabati, hidrosol dan campuran minyak esensial untuk menghidrasi kulit dan tampak lentur. Ini juga mengandung partikel nano asam Hyaluronic yang meningkatkan jumlah air kulit di dalam dan di luar. Cocok untuk jenis kulit normal & kering.

Komposisi : Vetiveria zizanoides (Vetiver) hidrolat, Cymbopogon martinii (Palmarosa) hidrolat, Kaempferia galangal hydrolate, minyak biji kelor (Moringa), minyak biji Cucurbita pepo (Labu), minyak Ricinus communis (Castor), Glyceryl Stearate Citrate, Cetearyl alcohol, Gliseril caprylate , Niacinamide, Hydrolized Hyaluronic Acid, Sodium levulinate, Sodium anisate, campuran minyak atsiri, Xanthan gum, Potassium sorbate.

Bagaimana cara menggunakannya dengan mengoleskan 2-3 lotion pembersih ke wajah yang kering dan pijat lembut dengan gerakan memutar untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran. Bilas wajah secara menyeluruh dengan air.

  • Carica Cleansing Oil

Carica Cleansing Oil diformulasikan untuk mencairkan make up dan kotoran tanpa mengurangi kelembaban alami, membuat kulit bersih dan sehat. Minyak biji carica kaya asam oleat dan sifat antioksidan yang membuat kulit Anda sehat. Anda dapat menggunakan pembersih ini sebagai pembersih pertama pada metode pembersihan ganda Anda.

Bagaimana cara menggunakan Oleskan 2-3 minyak pembersih ke wajah yang kering dan pijat lembut dengan gerakan memutar untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran. Wajah basah untuk mengemulsi minyak pembersih (minyak pembersih berubah menjadi larutan susu) dan mengangkat kotoran keluar dari pori-pori. Bilas wajah secara menyeluruh dengan air.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *