Pantangan setelah Tanam Benang yang harus dipatuhi pasien

Posted on

Sebelumnya saya telah membahas bahaya atau resiko dari tanam benang ini. Nah, sekarang saya akan bahas bersama Pantangan setelah Tanam Benang yang harus dipatuhi agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Tanam benang banyak direkomendasikan oleh para dokter kecantikan sebagai pilihan mereka yang ingin tampil awet muda dengan kulit kencang. Namun, sebenarnya bagaimana prosedur tanam benang?

Prosedur Threas lift atau tanam benang ini dilakukan dengan cara memasukkan jarum tipis yang berfungsi untuk menyisipkan benang jahit polypropylene bergerigi dengan lapisan lemak dibawah kulit. Lalu benang ditarik cukup ketat untuk mengencangkan kulit.

Pantangan yang harus dipatuhi setelah Tanam Benang

Pantangan setelah Tanam Benang

Benang yang digunakan dalam prosedur tanam benang bukan sembarang benang, melainkan benang yang mampu diserap oleh kulit. Melakukannya dapat memakan waktu sekitar 30-40 menit. Setelah melakukannya, anda harus memperhatikan Pantangan setelah Tanam Benang dibawah ini.

Paparan sinar UV

Alangkah baiknya untuk berdiam diri terlebih dahulu di rumah selama hampir satu bulan setelan tanam benang. Hal ini agar wajah tidak terkena paparan sinar UV, karena benang membutuhkan waktu untuk menyatu dengan kulit anda.

Perawatan wajah

Jika anda biasanya rutin melakukan perawatan wajah ke klinik kecantikan, disarankan untuk menghindari sementara waktu. Terutama pada penggunaan Facial atau perawatan yang mengharuskan anda memijat wajahmu. Hal ini beresiko dapat memutuskan benang yang tertanam di wajah mu.

Krim malam

Jika anda biasa melakukan perawatan malam, maka jika anda telah melakukan tanam benang di sarankan untuk menghindarinya selama 3 hari. Hal ini dilakukan untuk menghindari kulit wajah menjadi iritasi atau ada perubahan akibat pemakaian krim malam tsb.

Air dingin

Setelah melakukan tanam benang, wajah akan terlihat lebam. Disarankan untuk meredakannya dengan mencuci wajah mneggunakan air yang dingin. jangan mencuci wajah menggunakan air hangat karena akan membuat kulit menjadi lebih lebam.

Jangan mengkonsumsi Junk Food

Disarankan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan bargizi tinggi yang juga kaya akan protein agar mempertahankan benang dalam wajah anda. Hindari makanan yang keras karenaakan mempengaruhi hasil dari tanam benang ini.

Itulah beberapa Pantangan yang harus dipatuhi setelah Tanam Benang, Baca juga Bahaya Tanam Benang yang mempengaruhi Kesehatan dan Kecantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *