Ovale Facial Mask

Posted on

Ovale Facial Mask Review – Setiap wanita tentu memiliki permasalahan kulit yang beragam. Tentu, perawatan untuk kulit juga harus berbeda. Salah satunya adalah menggunakan masker wajah yang sesuai untuk permasalahan kulitmu.

Sekarang ini, masker wajah untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda memang banyak variasinya. Sayangnya, masker wajah untuk masalah kulit tertentu biasanya sulit didapatkan dan cenderung mahal. Namun, kamu tak perlu khawatir karena masker wajah Ovale telah memiliki rangkaian masker wajah khusus untuk merawat berbagai permasalahan kulitmu.

Ovale Facial Mask

Ovale Facial Mask Review

Dibawah ini ada beberapa variant dari Ovale Facial Mask, diantaranya :

  • Ovale Facial Mask Lemon

Masker wajah yang satu ini sangat baik untuk merawat kulit yang berjerawat. Masker wajah ini mengandung ekstrak lemon yang dapat mendinginkan wajahmu. Pantas saja, masker wajah ini sangat banyak dicari para wanita yang mayoritas memiliki kulit berjerawat.

  • Ovale Facial Mask Tomato

Tomat telah dipercaya dapat mengembalikan kulit kusam, sehingga menjadi segar kembali. Masker wajah Ovale ini akan mendinginkan kulitmu dengan cepat. Selain itu, masker wajah tersebut membuat kulitmu lebih cerah dan segar.

  • Ovale Facial Mask Yam Bean

Jika kamu memiliki kulit kusam, masker wajah Ovale varian Yam Bean ini sangat cocok untukmu. Yam Bean alias bengkoang memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit hingga ke dalam. Varian ini paling banyak dicari para wanita yang memiliki kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari.

  • Ovale Facial Mask Avocado

Masker wajah Ovale varian Avocado ini sangat bagus untuk pemilik kulit kering. Wanginya pun lembut dan nyaman. Kulit juga menjadi lebih kencang dan kenyal, sehingga masker wajah tersebut sangat cocok untuk melawan kulit kering dan penuaan dini.

Disamping itu, masker tersebut sangat mudah dijangkau di minimarket dekat rumahmu. Harganya pun sangat terjangkau, sekitar Rp6.000 saja. Apakah kamu mau mencoba masker wajah ini?

Ovale Facial Mask ini sama seperti masker wash-off pada umumnya, cairannya berwarna kuning dengan konsistensi yang thick. Aromanya berupa bau lemon yang cukup kencang dan menyegarkan. Basahi wajah terlebih dahulu supaya ga seret sewaktu diaplikasikan di wajah dan leher. Setelah diusapkan merata, tunggu hingga beberapa saat sampai maskernya mengering di wajah lalu kemudian bilas dengan air hangat untuk membersihkan sisa-sisa masker yang melekat di wajah. Hasilnya, wajah terasa lebih segar, ringan dan bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *