Ocean Fresh Skincare

Posted on

Ocean Fresh Skincare Review – Ocean Fresh skincare merupakan produk perawatan kulit dan anti aging yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia. Bahan baku Ocean Fresh adalah rumput laut yang ampuh dalam menutrisi kulit dan mengandung berbagai bahan aktif anti aging.

Produk Ocean Fresh rupanya merupakan hasil penelitian intensif yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ir. Linawati Hardjito, MSc., seorang peneliti dan pengajar bioteknologi kelautan di Departemen Teknologi Hasil Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, IPB. Ocean Fresh skincare juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan sertifikat layak produksi dari Badan POM RI. Jadi, dijamin aman banget deh untuk dipakai.

Ocean Fresh

Ocean Fresh Skincare Review

Paparan radikal bebas dan polusi yang tinggi membuat penuaan kulit menjadi lebih cepat. Karenanya, kebutuhan akan nutrisi kulit yang alami dan menyehatkan itu nggak akan ada hentinya. Namun, buat kamu yang ingin cantik alami, mencari skincare yang tepat bagi wajah dan tubuh bukanlah hal yang mudah.

Tapi kamu jangan putus asa dahulu. Coba kenalan dengan Ocean Fresh, sebuah produk kecantikan berbahan alami buatan anak bangsa yang wajib banget kita banggakan! Ocean Fresh sangat peduli terhadap kesejahteraan petani rumput laut Indonesia. Hal ini dilatar belakangi oleh harga jual rumput laut Indonesia yang sangat rendah. Belum lagi lebih, rumput laut negara kita amat sering dibeli perusahaan-perusahaan asing.

Melihat hal ini, Ocean Fresh yang kini telah membina lebih dari 500 petani rumput laut di seluruh wilayah pesisir Nusantara, membuka mata para petani untuk mulai mengerti bahwa rumput laut merupakan barang komoditas yang memiliki jual tinggi. Apalagi ketika bisa diolah menjadi suatu produk kecantikan alami yang bermanfaat!

Nggak hanya bagus buat kamu yang ingin cantik alami, namun juga membantu para petani rumput laut! Produk perawatan kulit Ocean Fresh memiliki banyak keunggulan selain bikin kamu cantik alami. Salah satunya adalah terbuat dari bahan-bahan laut yang menurutnya sangat masih jarang digunakan di Indonesia.

Nggak hanya itu saja, Ocean Fresh juga memastikan bahwa setiap produknya terbebas dari kandungan bahan kimia. Jika rumput laut adalah bahan bakunya, maka Ocean Fresh menggunakan ekstra kulit udang sebagai bahan pengawet alami serta ektra kulit ikan yang kaya akan protein tinggi untuk kebutuhan nutrisi kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *