Neogen Bio-Peel Gauze Peeling

Posted on

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Review – Adakah di antara kamu yang merasa tidak cocok dengan produk exfoliator yang kebanyakan mengandung scrub? Kalau demikian, berarti kamu harus mncoba Neogen Bio-Peel Gauze Peeling. Produk yang berasal dari Negara Korea sangat populer sekarag ini di Indonesia.

Melakukan eksfoliasi pada wajah itu penting! Baik kamu memiliki kulit berminyak, kering, maupun dehidrasi. Zaman sekarang, eksfoliator pun tidak hanya berupa scrub, tapi juga chemical, seperti yang dikeluarkan oleh NEOGEN. Mengandung lactic acid, glycolic acid, lemon, jeruk, dan papaya, NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling adalah kapas dua sisi yang direndam ke dalam cairan eksfoliator.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Review

Ada 3 varian yaitu lemon, green tea, dan wine. Nah, tiap varian ini tentunya punya kegunaannya masing masing. Varian lemon kaya akan vitamin C dan dapat membantu mencerahkan wajah kamu, varian green tea kaya akan anti-oksidan dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, sedangkan varian wine kaya akan resveratrol yang dapat membantu menyehatkan dan menguatkan kulit.

Tekstur, Kandungan, dan Aroma – Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini berbentuk pad yang memiliki 2 sisi dengan 2 tekstur yang berbeda. Sisi pertama terdiri dari 3 lapisan yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit wajah. Lapisan pertama berupa 100% pure cotton mesh gauze pad yang berfungsi untuk mengangkat debu dan sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi. Lapisan kedua berupa cushion pad yang membuat pad menjadi terasa lembut di kulit. Lalu yang terakhir, lapisan ketiga yang juga merupakan sisi kedua dari pad ini adalah embossed pad yang berfungsi mengangkat sisa kotoran dan sel kulit mati, dan membuat kulit kita menjadi halus dan lembut.

Sesuai dengan namanya, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine memiliki kandungan utama berupa red wine yang kaya akan vitamin dan mineral serta resveratrol yang mengandung AHA. Selain itu, produk ini juga mengandung lactic acid, glycolic acid, dan tartaric acid sebagai komposisi utama chemical exfoliator. Sedangkan ekstrak yang terkandung dalam produk ini antara lain ekstrak blueberry, ekstrak raspberry, dan biji anggur. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine memiliki aroma anggur yang cukup kuat. Tapi tenang saja, aromanya sama sekali tidak mengganggu, kok! Malahan, saya suka banget dengan aroma dari produk ini.

Cara Pakai – Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine harus digunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan. Setelah itu, buka kemasan dan masukan jari kamu ke dalam “kantong” peeling pad dengan sisi yang kasar menghadap ke wajah.

Mulailah dengan sisi yang kasar terlebih dahulu. Kalau saya lebih suka mengeksfoliasi per bagian wajah. Misalnya, dari sisi pipi kanan dahulu, lanjut ke pipi kiri, baru terakhir ke area dahi dan leher. Ingat, lakukan dengan gerakan memutar dan jangan terlalu ditekan, ya. Saat menggunakan sisi yang kasar, saya selalu menghindari area yang sedang berjerawat.

Setelah mengeksfoliasi selama kurang lebih 15 menit, saya membalik peeling pad dan menggunakan sisi yang lembut di seluruh wajah. Masih dengan gerakan memutar dan sedikit tekanan. Saya juga suka menyerap sisa cairan yang tersisa di bungkusnya lalu membaurkannya di seluruh wajah menggunakan sisi yang lembut. Setelah kulit wajah terasa bersih, saya membilas wajah menggunakan air hangat dan melanjutkan dengan rutinitas double toning yang biasa saya lakukan. Untuk hasil terbaik, gunakan produk ini secara rutin setidaknya 2 minggu sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *