Neogen Bio-Peel Gauze Pad Green Tea

Posted on

Pada ulasan kali ini kita akan membahas salah satu produk kecantikan dari korea yang bernama Neogen Bio-Peel Gauze Pad Green Tea. Produk yang akan saya review ini adalah hybrid dari psycal dan chemical exfoliator. Berikut ulasan tentang Neogen Bio-Peel Gauze Pad Green Tea.

Review Neogen Bio-Peel Gauze Pad Green Tea

Neogen Bio-Peel Gauze Pad Green Tea

Pengelupasan yang terjadi dengan produk ini sangat mudah, nyaman, efektif, namun lembut. Bantalan kasa kapas Hypoallergenic yang dipatenkan memberikan tekstur ganda untuk mengelupas sel kulit mati dengan lembut. Selain itu juga dapat mengatasi sebum berlebih, dan kotoran sambil memberikan manfaat lain dari kandungan bahan didalamnya.

Kapas tersebut direndam dalam serum formula teh hijau yang juga mengandung berbagai macam bahan lain seperti ekstrak centella asiatica. Bantalan kapas pengupas ini akan membuat kulit anda halus, segar dan direvitalisasi.

Ingredients:
Water, Dipropylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG-17/6 Copolymer, Centella Asiatica Extract, Artemisia Vulgaris Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Houttuynia Cordata Extract, Gardenia Florida Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Coptis Japonica Extract, Butylene Glycol, Benzophenone-5, Sodium Hyaluronate, Carbomer, Tartaric Acid, Glycolic Acid, Lactic Acid, Tromethamine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Disodium EDTA, Fragrance

Review packaging

Di kemas dengan jar pendek mirip jar pelembab lidah buaya. Terbuat dari plastik yang kokoh dan tebal, meskipun begitu jangan dibanting dengan sengaja. Plastik tesebut bening dengan label yang berwarna hijau untuk menandai varian green tea, serta tutup yang berwarna putih.

Packaging yang kokoh ini kurang lengkap karena bentuknya tidak mendukung buat dibawa kemana-mana alias besar dan berat. Jika merasa ribet anda dapat memindahkan ke wadah lain yang lebih kecil dan ringan. Dilengkapi juga segel setelah anda membuka tutup, hal ini agar kehigienisan dan keaslian produk dapat dipercaya.

Tekstur dan aroma

Produk ini sebenarnya gabungan antara physical dan chemical exfoliator dalam satu produk. Physical exfoliator denganbentuk pads, pads tersebut punya dua sisi, sisi yang satu kasar dan satunya halus.

Pads tersebut berwarna kehijauan yang sudah dilengkapi dengan essence atau serum yang didalamnya green tea formula. Jika kalian memiliki kulit sensitive terhadap elkohol, sebaiknya anda harus berhati-hati. Pads ini memiliki aroma green tea yang nyaman.

Cara penggunaan

Didasari dengan double cleansing, ambil selembar pads Neogen Bio-Peel Gauze Pad Green Tea, dan masukkan tangan pada kantong pads agar mempermudah pemakaian. Gosokkan pada wajah anda menggunakan sisi yang kasar dengan cara perlahan.

Jika selesai, gunakan sisi lembut untuk membersihkan sel kulit mati yang telah diangkat. Gunakan seperti langkah pertama, gosokkan pada wajah dengan perlahan.

Perhatikan padsnya setelah digunakan, meski kita melakukan double cleansing anda akan merasa kulit kita masih kotor setelah melihat pads tersebut.

Setelah pemakaian diamkan sekitar 20 menit lalu bilas menggunakan air hangat dan langsung bisa dilanjutkan dengan hydrating toner, serum hingga sleeping mask atau skincare kalian.

Pendapat

Banyak orang yang memberikan respon baik, mulai dari kulit yang mulus, lembab, hingga seperti muda lagi. Namun tak sedikit juga yang memberikan komentar pedas karena mereka mengalami masalah pada kulit setelah menggunakan produk ini. Untuk memastikan keamanan produk terhadap kulit anda lebih baik anda hubungi dokter.

Dokter akan melakukan beberapa pengecekan apakah kulit anda cocok atau tidak.

Jika ada yang ingin mencoba exfoliator ini anda bisa temukan ditoko online.

Itulah sedikitnya pembahasan tentang Neogen Bio-Peel Gauze Pad Green Tea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *