Natasha Skincare

Posted on

Natasha Skincare Review – Natasha skincare merupakan klinik kecantikan dan perawatan wajah yang mempunyai banyak cabang yang tersebar di berbagai Kota di Indonesia. Natasha skincare juga memiliki beberapa produk yang siap memanjakan penggunanya mulai dari krim pembersih, facialwash, skin toner yang mampu membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah kamu.

Bicara soal perawatan wajah nih, kebanyakan perempuan pasti memiliki cara nya masing-masing untuk merawat kulit wajah, entah dengan perawatan sendiri di rumah maupun perawatan di klinik kecantikan andalan. Meskipun cara merawat kulit wajah setiap perempuan berbeda-beda, pada intinya semua menginginkan hasil yang maksimal dari setiap perawatan yang dilakukan dong ya.

Natasha Skincare Review

Sebagai perempuan pastinya beberapa hal yang perlu disadari dalam merawat kulit wajah selain perlu modal, proses, ketelatenan, dan kesabaran tetapi juga perlu produk yang tepat loh. Maka dari itu kali ini aku mau sharing soal perawatan wajah yang aku pilih dan yeay untuk merawat kulit wajah aku dari tahun 2011 sampai sekarang. Nah ini dia my skin savior, Natasha Skin Care Product. Buat kalian mungkin udah nggak asing lagi sama skin care clinic satu ini karena Natasha merupakan salah satu dari sekian klinik kecantikan yang cukup populer di Indonesia.

Natasha Skincare

Seperti foto di atas, beberapa krim nya (krim malam, tirai) packagingnya berbentuk pot cream plastic yang di dalamnya ada semacam plastik pelindung gitu ketika tutup pot cream nya di buka. Nah terus kalo untuk krim pagi serum seperti yang aku pakai sekarang ini, packagingnya berbentuk botol pump. Sedangkan untuk facial wash dan tonernya dikemas dalam botol plastik dengan nuansa yang hampir sama. Sedangkan untuk bedak taburnya sekarang sudah memiliki kemasan baru yang lebih elegan yaitu warna hitam dan untuk warna kemasannya sendiri khusus yang produk kategori women temanya sekarang sudah warna putih gold.

Ngomongin soal harga nih, salah satu pertimbangan yang haqiqi sebelum perawatan ya si harga ini yang bikin niat maju mundur cantik. Kalo menurut aku harga bisa jadi relative tergantung kemampuan dan budget masing-masing aja, selama memang yakin mau perawatan, kalo budgetnya sesuai dan hasil perawatannya memuaskan, sesuai yang diharapkan, mungkin jadinya nggak begitu masalah.

Nah terus berapa kah harga krim-krim nya kalo di Natasha Skin Care? Jadi sepengetahuan aku, untuk harga produknya biasanya berbeda-beda setiap kode krim. Kamu bisa menjadi member untuk perawatan kulit wajah di Natasha skincare clinic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *