Mustika Ratu Moisturizing Matte Lip Cream

Posted on

Mustika Ratu Moisturizing Matte Lip Cream Review – Dengan formula Ultra Moisturizing dengan kandungan virgin olive oil. Liquid lipstick yang matte kini semakin menjadi favorit para wanita. Alasannya karena warnanya lebih pekat, lipstik mudah diaplikasikan ke bibir karena aplikatornya, dan hasilnya tahan lama. lipstik dari Mustika Ratu ini diperkaya dengan formula Ultra Moisturizing dengan kandungan virgin olive oil untuk lebih melembapkan bibir meski hasil lipstiknya matte.

Sebelum membahas formulanya, kita bahas kemasannya dulu yuk. Mustika Ratu Matte Lip Cream punya kemasan tube transparan dan tutup berwarna bronze yang memberi kesan mewah. Aplikatornya mirip dengan aplikator liquid lipstick pada umumnya, yaitu doe foot. Ukurannya cukup proporsional dan bentuk aplikatornya tidak terlalu pipih atau kurus. Aplikator yang pipih dan kurus memang enak sih untuk membentuk bagian terluar bibir tanpa khawatir garisnya keluar jalur, namun kurang oke ketika dipakai untuk menyapukan lipstik ke seluruh bibir. Kurang gliding. Cairan lipstiknya kadang juga kurang terbawa dengan baik.

Mustika Ratu Moisturizing Matte Lip Cream

Mustika Ratu Moisturizing Matte Lip Cream

Mustika Ratu Moisturizing Matte Lip Cream memiliki enam warna, dua warna diantaranya cukup terang dan tiga warna merupakan warna yang aman untuk semua warna kulit kamu serta satu warna bold. Warna lipstik ini dinamakan sesuai nama bunga yang memang merepresentasikan warnanya. Ada bunga mawar, hibiscus, hingga asoka. Coba lihat warnanya pada Griss yang memiliki kulit terang dan saya yang memiliki kulit sawo matang.

Pigmentasi rangkaian lipstik ini cukup bagus. Semua warna bisa menutup warna kulit bibir saya yang tak rata, terutama untuk warna Radiant Rose, Precious Poppy, Amusing Asoka, dan Hotshot Hibiscus. Agar menutup dengan baik dan hasilnya rata, minimal Anda harus melapisi bibir dua kali.

Formulanya terasa tipis dan nyaman di bibir. Lipstik ini juga punya kecenderungan untuk tak mudah geser ketika sudah mengering. Misalnya nih, kalau warnanya sudah memudar, kamu tak bisa mengatupkan bibir dan meratakan area yang bolong dengan sisa lipstik yang ada. Anda harus melapisi bibir Anda lagi. Tenang saja, bibir tak akan terasa tebal kok. Warna sebelumnya juga tak akan membuat hasil akhir keseluruhannya patchy. Satu lagi yang menjadikan lipstik ini cukup aman dalam segi kandungan, karena tak ada paraben dan benzophenone.

Beberapa warna Mustika Ratu Moisturizing Matte Lip Cream sangat ‘berpotensi’ untuk membuat Anda tergila-gila. Salah satu ‘korban’ adalah Mira yang suka banget dengan Hotshot Hibiscus. Warna favorit saya adalah Radiant Rose dan Hotshot Hibiscus. Merahnya bikin cerah dan cokelat gelapnya bikin seksi berkarakter. Formulanya juga ringan dan enak dipakai sepanjang hari, karena tak bikin bibir kering. Lipstik ini juga kissproof, tapi tidak transferproof.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *