Ms Glow Acne Series

Posted on

Ms Glow Acne Series – Skincare sekarang banyak bermunculan dari brand yang berbeda. Ada yang dalam satu brand terdapat banyak set dan ada yang hanya terpat set yang itu itusaja. Namun banyak juga orang nakal yang memanipulasi atau memalsukan barang tersebut yang seharusnya merawat kulit malah merusak kulit. Salah satu skincare yang sekarang akan saya bahas adalah Ms Glow acne series.

Ms Glow Acne Series

Jika anda ingin melakukan perawatan yang aman untuk kulit anda, pilihlah produk yang tidak mengandung bahan berbahaya seperti mercury. Ms Glow Acne Series termasuk kedalam skincare yang tidak mengandung bahan berbahaya tersebut. Ms Glow Acne Series juga memiliki beberapa rangkaian perawatan sepeti pada umumnya skincare, terdapat facial wash, toner, day cream dan acne night cream.

Review Ms Glow Acne Series

Mari kita mengetahui lebih banyak tentang skincare ini, saya akan membahas satu persatu dari keempat rangkaian Ms Glow Acne Series.

Facial Wash

Sabun muka atau facial wash biasa kita gunakan pada pagi hari saat bangun tidur atau setelah mandi pagi sebelum menggunakan krim wajah atau perawatan kilut lainnya. Facial wash sering disebut juga facial foam yang merguna untuk membersihkan muka dari kotoran yang menempel di permukaan kulit.

Di Dalam facial wash Ms Glow Acne ini terkandung glycosphere-papain yang memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dengan menggosokkan perlahan ke wajah dengan campuran sedikit air hingga berbusa diamkan sebendar lalu bilas. Setelah menggunakannya anda akan merasakan kesegaran pada wajah.

Toner

Berguna untuk membersihkan wajah secara intensif setelah menggunakan facial wash karena dengan facial wash tidak menjamin wajah anda benar benar benar bersih. Selain itu toner juga dapat berguna sebagai bahan dasar krim yang membuat krim bekerja secara efektif dan juga kosmetik dapat menempel sempurna.

Toner dari Ms Glow Acne Series dapat menyeimbangkan pH kulitwajah. Dilengkapi bahan alami, salahsatunya ekstrak aloe vera sehingga toner ini dapat mencegah terjadinya iritasi dan kemerahan yang biasanya dialami oleh wajah berjerawat. Toner digunakan setelah menggunakan facial wash. Caranya gunakan kapas untuk aplikatornya, tuangkan toner pada kapas dan tepuk tepuk pada wajah anda hingga merata.

Whitening Day Cream

Day cream digunakan pada pagi hari sebelum melakukan aktifitas sehari hari. Cara menggunakannya setelah mencuci muka atau setelah menggunakan toner. Cuilkan pada wajah dan ratakan ke seluruh wajah, tekstunya yang unik mirip fondation, maka diharuskan menggunakan dalam kondisi wajah yang agak basah.

Menggunakannya cukup sedikit dan efektif menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah, juga membuat kulit menjadi lebih glowing. Day cream ini juga memiliki fungsi mencegah efek buruk sinar UV sehingga kita tidak perlu khawatir saat keluar disianghari.

Acne Night Cream

Pada malam hari kulit dalam keadaan beristirahat, dan sangat efektif untuk menyerap nutrisi dari krim malam. Krim malam sangat bagus jika kita sering menggunakannya, Namun bila kita tidak tahu cara menggunakannya dengan benar dapat merusak wajah anda. Menggunakan krim malam wajah sebelumnya harus dalam keadaan benar benar bersih.

Cara menggunakannya sama degan menggunakan krim siang diawali dengan membersihkan muka menggunakan facial wash. Lalu gunakan toner untuk pembersihan lebih detail. Setelah anda yakin wajah anda bersih, baru anda dapat mengaplikasikan krim malam dengan mentotolkan dan ratakan. digunakan menjelang tidur dan biarkan hingga pagi menjelang.

Hasilnya kulit yang berjerawat hilang tanpa bekas karena Ms Glow Acne Series ini dikhususkan untuk kulit wajah yang berjerawat. Mengandung formula antibakteri yang bisa digunakan setiap malam sebagai perawatan kulit berjerawat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *