Mellydia Skincare Paket Complete

Posted on

Banyaknya keluhan tentang berbagai macam masalah kulit wajah yang di derita wanita indonesia menjadi motivasi bagi brand skincare untuk mengeluarkan produk yang baru. Nyatanya Tak sedikit dari brand kecantikan yang mengeluarkan produk skincare yang dapat mencerahkan kulit. Sebenarnya kali ini saya tidak akan membahas skincare keluaran baru, yang akan kita bahas bersama sekarang adalah Mellydia Skincare Paket Complete.

Mellydia Skincare Paket Complete

Mengenal Mellydia Skincare Paket Complete

Mellydia cosmetic sebenarnya telah hadir sejak tahun 2000, sudah lama bukan?. Dengan branding register Ellida dengan konsep pemasaran kelas menengah dan seiring waktu berjalan, pola marketing dan trend market mulai bergerak dinamis dimana kosmetik import yang mengusung konsep Whitening dan Glowing diminati customer di indonesia. Ellida pun merubah arah market dengan membuat produk berkualifikasi premium dengan harga terjangkau. Produk mellydia ini terdaftar dan mendapatkan izin dari BPOM dan memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Dalam satu paket terdapat:

Facial Foam – NA18131205760

Seperti sabun muka pada umumnya, dengan tekstur mirip gel berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu pada wajah. Dengan kandungan bengkoang, sabun ini mampu mencerahkan dan mencegah wajah kering dan kusam.

Bengkoang memang sudah banyak dikenal sejak dulu ampuh untuk mencerahkan kulit secara alami. Kandungan Vitamin C dan B1 yang tinggi, berfungsi sebagai antioksidan pada kulit.

Bahan-bahan: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Chloride, Cocamide DEA, Pachyrrhizus erosus root extract, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Tocopheryl Acetate, Glycok Distearate. Phenoxyethanol, Metylparaben, Propylparaben.

Review

Facial foam Mellydia Skincare Paket Complete ini dikemas dengan botol besar berwarna putih dan dengan tutup tube berwarna merah hati. Teksturnya mirip seperti gel transparan dan sedikit lengket bila tak dicampur dengan air. Aromanya memiliki sensasi segar dan menenangkan.

Gunakan pada pagi dan malam hari, tuangkan pada tangan anda dan busakan menggunakan air, lalu pijatkan pada wajah anda hingga leher. Penggunaan pertama and akan merasakan kulit bebas minyak namun tidak kering dan tidak licin. Hal ini merupakan respon dari pengguna pada awal pemakaian

Beauty Water – NA18151200262

Untuk menyegarkan kulit dengan kandungan Moisturizer mencegah kekeringan kulit. Diperkaya dengan Vit-C untuk membantu mencerahkan kulit. Memiliki bahan alami Licorice Ekstrak, Bengkoang, dan aloe vera.

Licorice memiliki senyawa aktif Glabridin yang merupakan antioksidan tinggi yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan Licochalcone berfungsi sebagai penyeimbang kada minyak pada kulit. Bengkoang mengandung Vitamin C dan B1 yang tinggi, berfungsi sebagai antioksidan pada kulit. Aloe vera nya berfungsi sebagai pelembab dan dapat meredakan peradangan.

Bahan-bahan: Aqua, sodium PCA, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Pachyrrhizus ErosusRoot Extract, Aloe Barbadensis Extract, DMDM, Hydantoin, Collagen.

Review

Dikemas dengan botol sistem spray ukuran pas yang berwana putih dan dibelakaang kemasan terdapat ingredient Beauty water ini. Tekstur cair transparan yang membuat pengguna merasa aman untuk digunakan pada wajah dengan aroma Citrus Acid yang tidak menyengat.

Dapat digunakan setiap saat anda merasa butuh kesegaran pada wajah anda. Caranya, semprotkan Beauty water pada wajah dengan mata tertutup dan jarak sekitar 20cm. Sekitar satu menit setelah digunakan wajah terasa segar, namun beberapa orang ada yang bilang rasanya hangat. Bila terjadi gatal atau masalah lain, segera hubungi dokter.

Whitening serum – NA18141900315

Serum pada dasarnya adalah skin conditioner dengan konsentrasi bahan aktif yang langsung meresap kedalam pori-pori kulit, karena ukuran molekul yang lebih kecil. Whitening serum ini mengandung ekstrak licorice dan Vitamin C sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit.

Licorice memiliki senyawa aktif Glabridin yang merupakan antioksidan tinggi yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Vitamin C nya dapat membantu dalam produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit tetap sehat dan tanda-tanda penuaan pun perlahan hilang.

Bahan-bahan: Aqua, Glyceryn Glabra Extract, Ethyl Acorbic Acid, Glyceryn, Carbomer, Olive (Olea Europeaea) oil, D-Panthenol, Collagen, Disodium EDTA, Penoxythanol, Triethanolamine.

Review

Dikemas dalam botol kecil sam seperti serum pada umumnya, tekturnya cair dan ringan, sehingga dapat dengan mudah meresap kedalam kulit, tidak beraroma.

Teteskan pada wajah sedikit aja, karena serum dapat meresap dengan cepat kedalam kulit. Penggunaan serum ini pada saat sebelum anda mengguakan cream agar mencegah terjadinya iritasi.

Day Cream – NA18160102091

Krim pagi atau day cream ini merupakan pelembab yang mampu melindungi kulit anda dari sinar UV saat anda beraktifitas disiang hari.

Diperkaya dengan bahan-bahan pilihan. Licorice memiliki senyawa aktif Glabridin yang merupakan antioksidan tinggi yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Aloe vera nya berfungsi sebagai pelembab dan dapat meredakan peradangan. Selain itu mengandung Shea Butter Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin E yang baik untuk kulit.

Review

Potnya sama denngan cream pada umumnya, krimnya berwarna putih pekat dan tidak beraroma. Krim Mellydia Skincare Paket Complete ini mudah di blend dan cepat meresap ke kulit. Krimnya memang kental, tapi pada saat digunakan, krim ini sama sekali tidak mengganggu kenyamanan. Ini mungin krimnya bersifat sangat mudah menyerap.

Gunakan pada siang hari setelah wajah anda dibersihkan menggunakan facial foam, dan telah menggunakan whitening serum (Bisa juga tanpa serum).

Night Cream – NA18160102090

Berfungsi untuk enutrisi kulit di malam hari agar efektif dalam menghilangkan noda hitam. Pada saat tidur, kulit kita mengalami proses regenerasi saat kita tidur. Mellydia night cream dapat membantu serta memaksimalkan proses pada malam hari tersebut.

Diperkaya dengan Vitamin E, Alpha Arbutin, Aloe Vera Extract, Licorice Extract, dan Beeswax yang tentunya sangat baik untuk menutrisi kulit kita.

Review

Krim malam dari Mellydia Skincare Paket Complete ini teksturnya lebih ringan dibandingkan dengan day creamnya, juga warnanya tidak sepekat daycream dan tidak beraroma.

Gunakan pada malam hhari setelah wajah anda dibersihkan menggunakan facial foam, dan telah menggunakan whitening serum (wajib).

Banyak dari pengguna yang memberikan hasil positif setelah penggunaan sekitar 2 minggu. Respon tersebut berupa hilangnya jerawat, Bopeng tersamarkan, kulit menjadi cerah dengan harga yang terjangkau sekitar 400ribuan.

*Hasil yang didapat pada setiap individu berbeda-beda, tergantung jenis kulit, aktivitas sehari-hari, faktor genetik, dll. Disarankan untuk menanyakan ke dokter tentang produk ini untuk kulit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *