Masker Untuk Kulit Sensitif

Posted on

Masker Untuk Kulit Sensitif – Merawat kulit sensitif itu Cukup sulit dan tidak mudah. Anda harus selektif ketika memilih produk perawatan agar kulit tidak iritasi. Salah satu produk yang wajib Anda pakai untuk merawat kulit sensitif adalah masker agar kulit menjadi lebih ternutrisi dan terasa rileks. Anda masih ragu memilih masker apa yang cocok untuk menenangkan kulit? Berikut adalah beberapa masker untuk kulit sensitif yang bisa Anda coba dan pilih.

Masker Untuk Kulit Sensitif

Masker Untuk Kulit Sensitif Yang Dapat Menenangkan Kulit

1. Klairs Rich Moist Sooting Sheet Mask

Dapat dikatakan, sheet mask menjadi masker yang paling aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Salah satu produk lainnya yang bisa Anda gunakan adalah Klairs Rich Moist Soothing Sheet Mask. Untuk masalah produk skincare sepertinya produk asal Korea jangan diragukan lagi, termasuk merk Klairs yang satu ini. Sheet mask terbuat 100% dari kapas murni yang akan menenangkan kulit wajah yang terpapar sinar matahari.

Selain itu, kelebihan masker ini adalah essence-nya sangat banyak dan mengandung pelembab yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah Anda. Oleh karena itu, setelah 15 menit penggunaan maka Anda akan merasakan kulit wajah lebih lembab secara instan.

2. Ovale Facial Mask Avocado

Alpukat sudah dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh termasuk merawat kulit wajah. Jika Anda malas membuat ramuan masker alami. Anda bisa menggunakan masker untuk kulit sensitif dari produk ovale yang terbuat dari alpukat. Ovale Facial Mask Avocado, memiliki tekstur seperti pasta sehingga mudah diaplikasikan ke seluruh wajah.

Anda hanya perlu menunggu sekitar 15 menit hingga masker mengering kemudian bersihkan dengan cara dibilas air hangat. Setelah menggunakan masker ini kulit wajah Anda akan terasa lebih segar, lembut, dan elastisitasnya terjaga.

3. Freeman Hydrating Cactus + Cloudberry Water Gel Mask

Kabar baik bagi Anda pemilik kulit sensitif, Anda juga tetap bisa menggunakan masker dari brand Freeman yang terkenal ini. Salah satu varian yang bisa kamu pilih adalah Freeman Hydrating Cactus + Cloudberry Water Gel Mask.

Masker dengan tekstur gel ini diperkaya dengan ekstrak kaskus yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit dan menjaga agar kelembaban bertahan lebih lama. Selain itu terdapat kandungan ekstrak cloudberry yang kaya akan Vitamin C bermanfaat untuk membuat kulit Anda terlihat lebih glowing.

4. Snail White Mask

Anda bisa merasakan masker untuk kulit sensitif dari manfaat lendir siput dengan mencoba Snail White Mask. Produk dari Thailand ini hadir dengan bentuk berupa sheet mask yang sangat praktis untuk diaplikasiakan. Anda hanya perlu menempelkan lembaran masker tersebut pada area wajah, dan jika masih ada essence yang berlebih Anda bisa mengaplikasikannya pada bagian leher ataupun tangan. Hasilnya, jerawat akan menghilang, kulit lebih mulus dan cerah.

5. Femmue Gypsy Rose Calming Mask

Ingin mencoba menggunakan clay mask sebagai masker kulit sensitif? Anda bisa memilih produk Femmue Gypsy Rose Calming Mask yang merupakan salah satu produk skincare dari Korea Selatan. dari kemasan saja, Anda pasti langsung menyukai dengan jar warna pink yang terlihat menarik. Saat dibuka, clay mask nya memiliki warna yang sama dengan kemasannya. Ketika diaplikasikan, Clay mask yang ini dapat membuat rileks kulit.

Berbeda dengan clay mask dengan lainnya yang akan memberikan efek kering pada kulit setelah digunakan, produk ini justru akan memberikan rasa lembab. Dikarenakan di dalamnya terdapat kandungan squalane yang merupakan ektrak tumbuhan. Squalane ini yang akan bekerja menghidrasi dan memperkuat kulit saat pori-pori saat dibersihkan. Selain itu, terdapat ekstrak mawar di dalamnya yang bertugas untuk menenangkan kulit wajah sehingga clay mask ini aman digunakan oleh kulit sensitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *