Masker Lulur Untuk Mencerahkan Wajah

Posted on

Masker Lulur Untuk Mencerahkan Wajah – Masker lulur belakangan banyak diminati oleh penggemar perawatan kecantikan karena beberapa khasiatnya seperti mampu mengangkat komedo, membersihkan pori-pori, mencerahkan wajah, dan memberikan kelembapan pada kulit yang kering. Namun untuk mendapatkan hasil yang efektif, Anda harus pandai dalam memilih jenis masker lulur yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut merupakan beberapa masker lulur untuk mencerahkan wajah yang mungkin cocok untuk kesehatan kulit Anda.

Masker Lulur Untuk Mencerahkan Wajah

Masker Lulur Untuk Mencerahkan Wajah Secara Menyeluruh

1. Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

Masalah komedo yang tak ada habisnya, seringkali bikin kita kewalahan. Tapi dengan mengaplikasikan Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack pada wajah setidaknya 30 menit setiap minggunya, permasalahan komedo hitam dan putih yang membandel dapat teratasi, masker ini bekerja dalam memberantas komedo didukung oleh kandungan lumpur asal Laut Selatan dan dicampur dengan arang bamboo Damyang yang dimiliki oleh masker ini.

Selain itu, masker yang cocok digunakan untuk berjenis kulit berminyak, dapat mengencangkan kulit karena adanya ekstrak buah-buahan yang terkandung di dalamnya. Sehingga kulit wajah tampak lebih halus, kencang, dan bersinar bisa Anda dapatkan.

2. Freeman Detoxifying Charcoal & Black Sugar Mud Mask

Freeman Detoxifying Charcoal & Black Sugar Mud Musk bekerja untuk meremajakan, melembapkan, dan membuat kulit terasa lebih lembut. Arang aktif yang terkandung di dalamnya membantu mengangkat minyak dan kotoran. Selanjutnya, kandungan black sugar di dalamnya membuat kulit wajah terhidrasi dan halus tanpa meninggalkan area kasar.

Kotoran dan bakteri yang membandel pada kulit wajah dijamin terbuang setelah menggunakan masker lulur yang cocok dinikmati oleh Anda dengan jenis kulit normal atau kombinasi.

3. Jafra Mud Mask

Masker lulur wajah yang juga bekerja baik pada tubuh ini mampu membebaskan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sel-sel kulit mati. Jafra Mud Mask memiliki kandungan ekstrak mud dan tanaman ayurveda yang melembapkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak lebih halus dan bercahaya. Vitamin E dan ekstrak licorice yang dimilikinya kaya antioksidan sehingga sanggup melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Tak perlu khawatir akan persoalan keringnya kondisi kulit dengan menggunakan produk ini, kelembapan kulit terjaga karena adanya kandungan gliserin yang bertindak sebagai bahan pelembap di dalamnya.

4. Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud

Kandungan bahan alami dalam produk ini, yang berasal dari tanaman laut memberikan banyak manfaat untuk kulit. Tidak hanya mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, produk ini juga dapat merevitalisasi kulit sehingga menjadikannya terlihat segar dan sehat.

Kandungan mineral di dalam masker ini membantu dalam proses penyerapan minyak berlebih pada kulit. Untuk hasil yang menyeluruh, Anda bisa menggunakan masker lulur ini pada seluruh bagian tubuh agar membuatnya terasa lebih lembut dan halus.

5. Glamglow Supermud

Glamglow Supermud mengandung activated-X charcoal, yakni karbon super-absorben yang mampu menyerap kotoran dan racun yang menumpuk pada bagian terdalam kulit wajah. Masker lulur untuk mencerahkan wajah ini diperkaya dengan formula K-17 Clay yang dirancang khusus untuk mengekstraksi dan mengumpulkan minyak sebum pada wajah untuk kemudian dibuang bersama saat proses bilas berlangsung. Hasilnya pori-pori kulit dapat mengecil dan mencegah munculnya jerawat serta komedo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *