Manfaat totok wajah untuk kecantikan

Posted on

Manfaat totok wajah untuk kecantikan – Hampir semua wanita gemar merawat kecantikan wajahnya. Hal ini ditandai dengan larisnya berbagai macam produk perawatan kecantikan dan tempat tempat untuk mereka merawat kecantikan seperti salon atau klinik. Selain itu ada juga jenis perawatan yang biasa dilakukan, salah satunya dengan menggunakan totok wajah.

Manfaat totok wajah untuk kecantikan

Manfaat totok wajah untuk kecantikan

Stres dan polusi dapat menimbulkan kerusakan dan merupakan masalah bagi perempuan. Namun, totok wajah yang merupakan terapi perpaduan dua metode, yaitu acupressure (pijit/tekan) dan bio energy atau tenaga dalam yang langsung disalurkan ke wajah. Orang menganggap perawatan kecantikan totok wajah ini sebanding dengan Facelift. Seperti apakah manfaat totok wajah untuk kecantikan? berikut manfaat totok wajah untuk keacantikan:

Tahapan totok wajah

  • Pertama pemandu akan menyuruh kita membersihkan wajah kita. Setelah dibersihkan dengan lembut, terapi dimulai dengan beberapa pijatan ringan ditubuh untuk mengendurkan otot. Pemandu profesional akan memastikan anda merasa dengan tingkat tekanan yang diberikan. Pijatan dilakukan berfokus pada daerah wajah, leher dan punggung bagian atas. Pijatan tersebut dapat melancarkan peredaran darah.
  • Untuk berikutnya, melibatkan totok dan memijat wajah. Lebih dari 360 titik yang menstimulasi, cara ini Dianggap sebagai fase pengobatan yang intens. Sama seperti saat dipijat, pemandu akan membagi wajah anda menjadi kiri dan kanan. Pemandu akan memberikan krim untuk menutrisi kulit. Sebagian besar titik tekanan yang dirangsang selama totok wajah terletak di area sekitar alis dan mata. Selain itu, sepanjang sisi dahi, tulang pipi dan dagu. Langkah terakhir adalah aplikasikan masker untuk meningkatkan kesegaran.
  • Langkah terakhir yang merupakan ini dari perawatan keccantikan ini yaitu dengan melakukan pemijatan pada beberapa area wajah. Misalnya area garis senyum, pelipis, alis dan area pangkal hidung.

Manfaat totok wajah

  • Mencegah keriput, Stres yang dialami setiap saat da[at mengakibatkan ketegangan otot pada wajah dan menimbulkan keriput pada dahi, Alis dan sepanjang garis bibir. Konsisi ini merupakan tanda-tanda penuaan dini. Pijatan yang lembut secara rutin dapat membantu melemaskan otot, juga mengurangi kerutan diwajah. Totok wajah biasanya dikombinasikan dengan pelembab yang juga dapat mengatasi kulit kering dan flek hitam diwajah.
  • Mengurangi ketegangan otot wajah, otot wajah yang tegang dapat menyebabkan timbulnya keriput. Stres yang memanjang juga dapat menyebabkan beberapa masalah pada wajah, seperti pengetatan alis dan rahang. Efek relaksasi pada totok wajah akan menyebar keseluruh tubuh.
  • Kulit yang lebih glowing, Totol berguna untuk menstimulasi otot-otot wajah dengan membawa oksigen menuju area yang beresiko mengalami penuaan dini. Aliran darah yang lancar akan membantu wajah dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga dengan totok bikan hanya dapat mencegah keriput, juga dapat membuat kulit menjadi glowing.
  • Meremajakan kulit, Totok wajah dilakukan tergantung pada kondisi kulit, usia, serta tujuan dari perawatan kulit. Perawatan kecantikan ini dapat melancarkan peredaran darah, sehingga membuat kulit menjadi tampak lebih segar dan bersinar. Dengan begitu anda terlihat lembih muda.

Itulah sedikitnya mengenai Manfaat totok wajah untuk kecantikan, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *