Manfaat Serum Bulu Mata

Posted on

Manfaat Serum Bulu Mata – Bulu mata diciptakan untuk melindungi mata dari debu dan keringat dari dahi. Pada setiap orang memiliki bulumata yang berbeda dari segi perumbuhan nya, dari kelebatan nya. Biasanya memiliki bulu mata yang hitam tebal seperti telah dipoles maskara adalah idaman semua wanita. Sebaliknya orang yang memiliki bulu mata yang tipis akan merasa kurang pede, seingga melakkukan berbagai cara agar dapat terlihat cantik.

Manfaat Serum Bulu Mata

Cara yang dilakukan biasanya denga memolesnya menggunakan maskara sehingga bulu mata tampak lebih tebal dan lebat. Namun sekarang ada yang namanya serum bulu mata yang dapat membuat nulu mata lebat secara alami. Pestinya setelah mengetahui ini, wanita akan berbondong bondong membeli serum tersebut. Dari manfaat yang ditawarkan begitu menggiurkan, apakah anda perna berfikir atau bertanya “Apa itu Manjur?” atau “apakah serum ini aman untuk mata kita?”. lanjutkan menyimak artikel ini.

Fungsi dan Manfaat Serum Bulu Mata

  • Menumbuhkan dan menebalkan bulu mata dalam waktu pemakaian tertentu, Biasanya sekitar satu sampai dua minggu.
  • Serum ini dapat mencegah kerontokan yang akan terjadi pada bulu mata, serta menjaga agar bulu tetap sehat dan kuat.
  • Dapat meregenerasi bulu mata sehingga bulu mata menjadi lebat seperti telah diberikan maskara

Salah satu kandungan utama sebagian basar serum bulu mata di pasaran adalah biotin. Biotin merupakan Vitamin B yang berfungsi untuk menjamin kesehatan rambut dan menguatkan keratin, protein pembentuk rambut.

Dengan mengetahui penjelasan diatas pastinya wanita tergiur akan manfaat nya. Namun menurut Stephen alan Ko, Seoran ahli kimia di bidang kosmetik, efek biotin terhadap kuku dan rambut belum terbukti dan cuma hanya mitos belaka. Pamela A. Lowe, seorang dokter dermatologis setuju dengan pendapat alan dan menyatakan bahwa biotin juga tidak berefek apapun pada pertumbuhan bulu mata.

Menurut Dr, Pamela, tidak ada bukti mengenai pengaruh biotin Terhadap pertumbuhan bulu mata. Selain itu pun suplemen biotin sangat jarang dmiserap langsung oleh tubuh kecuali tubuh sangat kekurangan biotin.

Jadi apakah ada produk serum yang dapat bekerja?

Sampai saat ini, Manfaat serum bulu mata hanya satu yang dapqat bekerja yaitu serum bulu mata yang diterima FDA Latisse. Produk ini dapat memperpanjang fase anagen bulu mata secara efektif. Kunci dari treatment ini adalah bimato prost yang dimulai dengan obat glaucoma yagn depat mengurangi tekanan pada mata.

Pasien yang telah mencoba treatment ini setuju bahwa latisse benar benarbekerja dengan baik. Karena treatment ini menggunakan obat, maka dianjurkan untuk hubungi dokter agar sesuai. Tindakan ini membutuhkan konsistensi pengguna dan kesabaran karena efek yang akn muncul setelah berbula bulan lamanya. Namu ada efek samping yang terdapat pada bomatoprost yang dapat merubah warna kelopak mata dan iris mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *