Laneige Water Sleeping Mask

Posted on

Laneige Water Sleeping Mask – Dalam kesempatan saat ini saya akan mereview produk kecantikan dari korea yang lumayan booming diindonesia. Produk yang akan saya review adalah produk yang berasal dari brand LENEIGE yang berasal dari korea dengan kategori Luxury brand.

Kita langsung saja review produk dari brand LENEIGE ini mulai dari kemasan, isi, catra penggunaan dan hasil yang saya dapat kan dari Laneige Water Sleeping Mask ini.

Laneige Water Sleeping Mask

Review Laneige Water Sleeping Mask

Sebelum masuk ke point point Review Laneige Water Sleeping Mask, kita harus tahu dulu sedikit tentang produk ini. Laneige Water Sleeping Mask memiliki manfaat mengembalikan kesegaran kulit wajah saat tidur. Brand ini mampu menarik perhatian wanita indonesia, sehingga sempat ramai di minati banyak wanita indonesia. Selain itu juga testi dari Ambasador yang cantik dan terkenal menambah nilai jual dari produk ini.

Review Kemasan

Kita mulai dari kemasan, kemasannya yang mewah nan elegant. Wadah yang berbentuk jar yang terbuat dari plastik berwarna biru dan semi transparan dibawahnya memiliki ukuran 70ml. Pada kemasannya terdapat tulisan dalam bahasa inggris yang berarti cocok disegala jenis kulit. Ketika tutup dengan tipe ulir di buka terdapat segel yang berguna agar tidak berceceran keamana mana dan menjaganya agar tetap higienis. Bicara tentang higienis, Laneige Water Sleeping Mask ini menyediakan spatula yang mambantu membawa isinya tanpa melakukan kontak langsung dengan isinya sehingga tetap terjaga kehigienisan nya.

Laneige Water Sleeping Mask sendiri memiliki dua varian yang pertama original yang saya review dan yang berwarna keunguan yang memiliki wangi lavender. Dari kedua varian ini fungsinya sama aja, yang membedakan hanya aroma yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Review Isi

Memiliki isi yang saat kita lihat cenderung kental dan terlihat seperti lengket. Namun setelah di sentuh dan dirasakan sangat lembut dan mudah meresap kedalam kulit meskipun Laneige Water Sleeping Mask ini fungsinya sebagai masker. Wanginya yang menenangkan dan tidak menyengat dapat membuat tidur lebih nyenyak dan nyaman. Teksturnya yang tidak lengket ini dikarenakan produk dari brand leniege ini berbahan dasar air.

Cara Penggunaan

Masker ini digunakan mirip seperti penggunaan krim malam di malam hari. Yaitu digunakan setelah melakukan pembersihan dan menggunakan toner, lalu gunakan Laneige Water Sleeping Mask dan tidur. Perlu kalian tahu bahwa Perawatan pada malam hari sangat berpengaruh dari perawatan pada siang hari. Jadi jang pernah melewatkan perawatan saat malam hari.

Hasil yang di dapat

Hasil dari penggunaan Laneige Water Sleeping Mask ini tentunya berbeda beda dari setiap orang. Namun dari kebanyakan orang memiliki hasil yang sesuai dengan manfaat yang ditawarkan produk ini.Dari penggunaan pertama sudah terlihat perbedaannya, Dan setelah manggunakannya secara rutin, manfaat yang didapat yaitu.

  • Kulit jadi lembab dan kenyal
  • Setelah pagi tiba saya membersihkan kulit wajah dan rasanya segar dan terasa bersih dan sehat.
  • Minyak juga tak mudah muncul berlebihan
  • Flek hitam mulai memudar
  • Dan juga katanya dapat menghiangkan mata panda akibat kekurangan istirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *