La Tulipe C Series

Posted on

La Tulipe C Series – Vitamin C sangat baik menjaga kekebalan tubuh dan dapat meninggkatkan semangat. Mengkonsumsi Vitamin C juga dapat terhindar dari berbagai penyakit dan mengangkat racun dalam tubuh agar segelah dihilangkan. Vitamin C merupakan antioksidan alami yang mampu menangkal radikal bebas.

Dalam dunia kecantikan juga Vitamin C sangat berperan karena dapat menangkal radikal bebas sehingga dapat mencegah masalah pada kulit. Kulit berjerawat juga dapat disembuhhkan. Maka baikknya kita menambahkan asupan Vitamin C ke kulit anda. Anda bisa menemukannya dalam La Tulipe C Series.

Mengenal La Tulipe dan paket C Series

La Tulipe C Series

Bagi yang belum tahu, La Tulipe adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1980. Berawak dari sebuah ide sederhana, yaitu senuah kosmetik yang menekankan efektifitas dan tanpa menimbulkan terjadinya efek negatif.

Dimulai dari Home Industry yang memproduksi kometik pembersih penyegar dan pelembab. La Tulipe Perlahan tapi Pasti dalam membangun reputasinya, Hingga pada tahun 1987 la tulipememperoleh gelar Juara Umum dalam lomba tingkat nasional. Pada tahun 2001 La tulipe memperoleh Sertifilat CPKB dari BPOM.

Seiring waktu, La Tulipe terus mengembangkan produknya hingga pada tahun 2009 La Tulipe sangat diminati banyak orang. Karena MUI Telah mengeluarkan sertifikat halal untuk La Tulip ini. Pada tahun yang sama, La Tulipe ini Terbang hingga ke Pasar Brunei Darussalam.

(La Tulipe AntiAging Series, La Tulipe Acne Series, La Tulipe Whiteness Series)

La Tulipe C Series

Untuk mendapatkan manfaat dari Vitamin C dengan mudah anda dapat menggunakan La Tulipe C Series untuk merawat wajah anda. Dalam La Tulipe C Series Anda akan mendapatkan satu paket perawatan yang berisi:

C-Facial Foam

La Tulipe C Series

NA18181205612 – Merupakan pembersih dengasn kandungan Vitamin C yang dapat menghasilkan busa yang melimpah dan lembut. Dapat membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori dan mengontrol minyak berlebih diwajah. Kulit akan terasa besih, lembut dan lembab dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit, kecuali kulit sensitif.

C-serum

La Tulipe C Series

NA18182000058 – Penuaan dini dapat terjadi karena beberapa faktor, salah satunya terkena sinar matahari. Dalam Serum yang mengandung Vitamin C ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat mempercepat proses penuaan. Selain itu, Serum ini membantu merawat kulit yang menua seperti kerutan, garis halus, flek dan membuat kulit menjadi sehat dan cerah.

C-Night Cream

La Tulipe C Series

NA18180104078 – Krim malam yang mengandung Sodium Hyaluronate dan Vitamin C sebagai antioksidan. Dapat menjaga kelembaban dalam satu malam dan dapat memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat paparan sinar matahari.

Cara menggunakan

Ada yang perlu diperhatikan saat menggunakan Facial Foamnya. Anda dianjurkan untuk tidak menggunakannya langsung ke wajah anda karena beberapa alasan. Tuangkan Facial Foam pada tangan anda, lalu busakan dan Gosokkan pada wajah anda sambil dipijat.

Setelah menggunakan Facial Foam, Gunakan serum pada pagi dan malam hari. Teteskan pada telapak tangan. Gunakan jari yang bersih untuk mengaplikasikannya ke wajah anda secara menyeluruh.

Gunakan krim malam pada malam hari setelah menggunakan La Tulipe C-Serum. Oleskan pada wajah anda pada lima titik dan ratakan hingga benar benar merata.

Manfaat

Wajah akan tampak lebih muda, cerah dan berseri. Kulit wajah akan terhindar dari timbulnya jerawat, tampak lebih muda, serta sehat.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *