La Tulipe AntiAging Series

Posted on

Terdapat beberapa masalah pada kulit anda seperti timbulnya kerutan dan garis-garis halus pada wajah anda membuat anda terlihat lebih tua dari umur anda. Untuk mengatasinya anda dapat menggunakan sebuah perawatan yang diformulasikan untuk kulit yang mendapatkan masalah penuaan. Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu La Tulipe AntiAging Series.

Mengenal La Tulipe dan paket AntiAging Series

La Tulipe AntiAging Series

Perusahaan yang namanya diambil dari bunga yang cantik ini didirikan pada tahun 1980. Berawal dari sebuah ide sederhana, yaitu sebuah kosmetik yang menekankan efektifitas dan tanpa menimbulkan efek negatif bagi konnsumennya.

Dimulai dengan Home Industry yang memprosduksi kosmetik pembersih, penyegar, dan pelembab, La Tulip perlahan tapi pasti dalam membangun reputasinya. La Tulipe Memperoleh gelar juara Umum Dalam lomba tingkat nasional 1987, dan memperoleh juata tingkat asean pada tahun 2001. Produk La tulipe memperoleh Sertifikat CPKB dari BPOM RI di jakarta.

Seiring waktu La Tulipe terus mengembangkan produknya hingga pada tahun 2009 La Tulipe sangat diminati banyak orang. Karena MUI telah mengeluarkan sertifikat halal Untuk produknya. Pada tahun yang sama, La Tulip Bisa harum namanya hingga ke Pasar Brunei Darussalam.

La Tulipe AntiAging Series

Terdapat nya tanda tanda penuaan sama memalukannya seperti saat timbul jerawat. Kerutan dan garis halus adalah keluhan yang peling umum terjadi, Dengan La Tulipe AntiAging Series, Tanda tanda penuaan perlahan tersamarkan. Dalam paket ini terdapat perawatan anti penuaan yang terdiri dari:

Firming Eye Treatment

NA18170100884 – Merupakan perawatan yang diperuntukan merawat kulit di bagian kulit daerah mata. Dapat menyamarkan dan mengurtangi garis-garis halus disekitar mata. Selain itu, Firming Eye Treatment mengandung Sodium PCA, Aspalathus Linearis Leaf Extract (Red Tea) Dan Grape (Vitis Vini fera) Juice Extract. Bahan tersebut dapat menjaga kelembaban kulit sekitar mata, melindungi dengan antioksidan, melindungi jaringan kolagen dan elastin dari kerusakan.

Precious Night Cream

NA18170100880 – Krim malam yang dapat membantu merawat kulit dari tanda-tanda penuaan. Tanda tanda penuaan meliputi kulit kering, kendur, Tampak Garis-garis halus dan kerut. Precious Night Cream ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain manfaat diatas, bahan-bahan aktifnya berguna menjaga kehalusan, kekencangan dan kesegaran kulit sepanjang malam.

Smoothing Day Cream

NA18170100881 – Krim siang atau pelembab yang digunakan siang hari ini diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban, kehalusan dan kekencangan kulit serta mengandung antioksidan alami. Sehingga dapat membantu memperlambat Tanda-tanda penuaan dini. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Anti Aging Serum

NA18192005030 – Serum merupakan sebuah perawatan yang melakukan perawatan hingga ke bagian kulit terdalam. Anti Aging Serum ini memiliki kelebihan sebagai berikut.

  • Serum yang dapat mengatasi kulit wajah yang menua.
  • Memiliki kandungan Methylsilanol Mannutinate yang diekstrak dari brown algae yang membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
  • Kandungan Croton Lechleri Resin Exstract (Dragon Blood) bersifat sebagai antioksidan.
  • Dan kandungan Panicum Miliaceum Seed Extract (Millet) yang dapat membantu menyamarkan kerutan dan garis halus.

Manfaat

Setelah anda menggunakan Rangkaian perawatan ini anda akan merasakan perbedaan di setiap keluhan anda mengenai tanda-tanda penuaan. Contohnya kerutan yang mulai memudar dari hari ke hari, Garis halus pada mata menghilang dan cerah. dan masih banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *