Kiehls Facial Fuel Energizing Face Wash

Posted on

Kiehls Facial Fuel Energizing Face Wash – Kulit pria tentu tidak sama dengan kulit wanita. Kulit pria cenderung lebih tebal dan kasar. Maka dari itu, produk pembersih wajah seharusnya tidak sama. Karena tampil bersih merupakan sebuah keharusan untuk pria, dengan penampilan bersih dapat membawa kesan positif bagi orang-orang disekitar. Kami akan merekomendasikan produk pembersih wajah pria lainnya dengan Kiehls Facial Fuel Energizing Face Wash agar tampak bersih dan sehat.

Kiehls Facial Fuel Energizing Face Wash

Kiehl’s Facial Fuel Energizing Face Wash Untuk Pria

Kiehls Facial Fuel Energizing Face Wash merupakan rangkaian produk pria dari Kielh’s yang telah berdiri sejak 1851 ini ingin membantu banyak orang untuk mendapatkan produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Dengan cara pelayanan Khiel’s menginginkan para pembelinya untuk mencoba terlebih dahulu produknya sebelum melakukan pembelian.

Ketika memiliki kulit yang kusam, Anda tidak usah khawatir karena telah hadir merk pembersih wajah untuk pria, yaitu Kiehl’s Facial Fuel Energizing Face Wash yang merupakan pembersih wajah yang mampu menghilangkan kotoran, minyak di permukaan kulit wajah secara menyeluruh tanpa mengeringkan kulit.

Dengan kandungan unik seperti Caffein, Menthol, Vitamin E dan ekstrak lemon yang berasal dari lemon dan orange peels. Pembersih yang berbentuk gel ini menyegarkan dan menyehatkan kulit juga dengan Kiehls Facial Fuel Energizing Face Wash sangat efektif membantu menahan efek stress dan membuat kulit yang kusam, gelap menjadi lebih terlhat segar dan lebih sehat.

Komposisi dari produk Kiehls Facial Fuel Energizing Face Wash

  • Caffeine

Senyawa Caffeine membantu dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung, sangat berguna sekali bagi pria yang sering melakukan aktifitas serta meningkatkan produksi kolagen. Kandungan antioksidannya juga mampu menangkal radikal bebas yang membuat sel kulit Anda rusak karena ditimbulkan asap rokok dan polusi udara lainnya.

  • Menthol

Menthol memiliki sifat antiseptik dan antiradang. Sangat berguna bagi pembersih wajah, mengurangi minyak berlebih di wajah dan dapat membantu menyegarkan kulit sehingga memberikan efek sejuk pada kulit wajah.

  • Vitamin E

kandungan Vitamin E diketahui membantu menghindari radikal bebas yang dapat merusak kulit. Selain mengandung antioksidan, Vitamin E dapat memberikan pelembab yang alami pada kulit wajah dan mencegah kekeringan dan kekusaman pada wajah

Komposisi lainnya seperti Water, Glycerin, Ammonium Lauryl Sulfate, Propylene Glycol, Capryl Glycol/Caprylyl Glycol, Coco-Betaine, Acrylates/Ateareth-20 Methacrylate Copolymer, Tea-Lauryl Sulfate, Triethanolamine, Coco-Glucoside, Phenoxyethanol, Decyl Glucoside, Methylparaben, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance, Disodium EDTA, Benzophenone-3, Propylparaben, Corn Germ Oil, Limonene, Plyquaternium-39, Soybean Oil, Tocopheryl, Orange Fruit Extract, Chestnut Extract, Blue 1, Red 4 terdapat di pembersih wajah pria ini.

Untuk cara pemakaian Kiehls Facial Fuel Energizing Face Wash sangat mudah sekali, Basahi wajah karena produk ini bekerja dengan busa, Pijat lembut kulit dengan gerakan memutar, hindari area mata agar tidak perih dan iritasi, Lalu basuh wajah dengan baik kemudian keringkan menggunakan handuk dengan menepuk-nepuk tanpa menggosoknya. pembersih wajah ini bisa digunakan ketika pagi hari sebelum beraktifitas dan malam sebelum Anda tidur.

Dengan melakukan perawatan kulit wajah secara rutin. Anda akan terhindar dan berkurangnya efek buruk dari polusi udara, paparan sinar matahari langsung dan asap rokok. Selalu gunakan produk pembersih wajah ini untuk mendapatkan perawatan wajah pria yang maksimal. Itulah referensi dari kami, semoga dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *