Kesalahan saat menggunakan lipstik yang sering terjadi

Posted on

Kesalahan saat menggunakan lipstik yang sering terjadi – Perempuan takkan terlepas dari yang namanya cantik, mereka akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan penampilan yang terbaik. Menggunakan skincare untuk merawat kulit agar kulit cantik permanen merupakan hal yang sering dilakukan seorang wanita. Namun proses tersebut tidak didapat secara instan.

Biasanya mereka menggunakan makeup untuk menampilkan sisi sempurna wajah mereka dan menutupi segala kekurangan diwajahnya. Misalnya menggunakan lipstik untuk menampilkan bibir yang cantik dan seksi. Namun menggunakan lipstik tidak hanya sekedar mewarnai bibir, banyak orang yang menggunakannya dan melakukan kesalahan yang membuatnya tampil tidak sesuai dengan keinginannya.

Kesalahan yang sering terjadi saat menggunakan lipstik

Kesalahan saat menggunakan lipstik yang sering terjadi

Dizaman sekarang, wanita banyak tertarik dengan warna lipstik yang sedang populer tanpa tahu cocok atau tidaknya liptsik tersebut pada bibir anda. Karena memilih warna lipstik harus sesuai dengan kulit anda agar terlihat lebih natural. Namun jika anda memang ingin menggunakannya meski tahu itu tidak cocok, anda bisa saja menggunakannya asalkan anda percaya diri dengan penampilan anda. Memang kebanyakan dizaman sekarang ini wanita sering mencoba hal baru bukan hanya menggunakan lipstik bahkan dalam segala hal.

Walaupun anda pandai dalam menggunakan makeup atau sering menggunakan makeup, pastinya anda pernah atau bahkan sering melakukan kesalahan tanpa kamu sadari. Misalnya dalam menggunakan lipstik, meski menggunakan lipstik terbilang sangat mudah, mungkin anda pernah melakukan kesalahan saat menggunakan lipstik berikut:

Tidak menggunakan Lip balm

Menggunakan Lip balm sangat diperlukan sebelum menggunakan lipstik. Lip balm berguna sebagai dasar penggunaan lipstik, apalagi jika menggunakan lipstik jenis matte yang bersifat mengeringkan. Dengan menggunakan Lip balm, kelembaban bibir dapat terjaga sehingga lipstik matte tidak membuat bibir menjadi kering.

Tidak sesuai dengan bentuk bibir

Pernahkah anda melihat masalah seperti ini? Menggunakan lipstik tidak sesuai dengan bentuk bibir ini mungkin terjadi tanpa disadari atau sedang terburu-buru. Lipstik yang digunakan terlihat seperti asal asalan namun dirinya tidak menyadari hal tersebut. Sebaiknya untuk selalu memperhatikan, karena kesalahan sekecil apapun jika terdapat pada wajah anda, itu akan jelas terlihat oleh banyak orang.

Menggunakan warna yang salah

Memilih warna lipstik sebaiknya disesuaikan dengan apa yang akan anda lakukan. Karena jika tidak, mungkin orang akan melirik anda sebagai orang aneh. Anda bisa menyesuaikan warna liptsik dengan pakaian atau tempat yang dituju. Misalnya saja saat kita pergi ke kantor, Kita tidak mungkin menggunakan lipstik dengan warna super gelap, karena orang sekitar akan melihat kamu sebagai orang yang aneh.

Tetap menggunakan meski tidak cocok

Saat kamu melihat iklan sebuah lipstik yang di bintangi artis cantik yang cocok saat menggunakan lipstik tersebut, pastinya kamu tertarik memilikinya. Dan kesalahan yang sering terjadi berikutnya ialah, menggunakan lipstik yang tidak cocok, namun anda tetap menggunakannya karena menurut anda itu bagus. Sebaiknya anda pikir lagi, karena mungkin penampilan dapat dinilai oleh orang lain.

Lipstik yang sudah lama

Untuk orang yang tidak terlalu sibuk, mungkin mempunyai lipstik yang jarang digunakan. Mungkin sudah beberapa bulan lipstik tersebut masih ada dan masih digunakan. Ada kemungkinan beberapa produk lipstik tidak dapat bertahan hingga 6 bulan dan itu dapat membuat bibir anda bermasalah.

Itulah Kesalahan yang sering terjadi saat menggunakan lipstik. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *