Jafra Sun Face Protector SPF 50+

Posted on

Jafra Sun Face Protector SPF 50+ – Siapa yang suka liburan ke pantai?. Pastinya banyak yang suka pergi ke pantai saat liburan. Namun sepulang dari pantai wajah nampak lebih gelap karena sepanjang hari wajah terkena sinar ultra violet yang dapat maenyebabkan berbagai macam masalah pada kulit. Sinar UV bisa mengakibatkan beberapa masalah pada kulit seperti penuaan dini, kulit jadi sensitif dan kulit jadi gelap.

review Jafra Sun Face Protector SPF 50+

Untuk menghindari dari efek buruknya sinar UV disarankan menggunakan sunblok atau sunscreen pada kulit anda beberapa menit sebelum bertemu dengan sinar matahari. Contohnya Jafra Sun yang memiliki 2 seri yaitu untuk muka dan badan. Namun saya akan mereview yang khusus untuk muka

Review Jafra Face Sunscreen SPF 50+

Bagi yang belum tau SPF adalah singkatan dari Sun Protector Factor. Memiliki tingkatan nilai seperti SPF 15, SPF 30 dan SPF 50. Setiap nilai melindungi sengatan UVB. Mulai dari SFP 15 menahan kulit dari sengatan sinar uv sebesar 93 persen. SPF 30 menahan 97 persen, dan SPF 50 menahan 98 persen sengatan UVB.

Penggunaan sunblok bada seluruh tubuh meskipun menggunakan SPF yang tinggi bila kita menggunakannya tipis-tipis. Sama aja dengan menggunakan SPF yang rendah. Sama seperti dalam hal menggunakan jafra sunscreen.

Langsung saja kita review mulai dari kemasan, Isinya tertera 75 ml. Menggunakan tutup flip dan ketika melihat sekilas yang terlihat hanya tulisan SUN dan 50+. Padahal lengkapnya adalah “JAFRA SUN face Protector sunscreen broad spectrum SPF 50+” dan dibawahnya mungkin dalam bahasa mexico.

Dan dari isinya, pertama wangi yang seger dan tidak menyengat. Yang kedua teksturnya lembut dan berwarna saperti kulit sawo matang dan saat di aplikasikan ke wajah, warna nya menyatu dan tidak kelihatan.

Cara menggunakan

Gunakan Keseluruh wajah dan leher yang tidak tertutup, gunakan 15 menit sebelum keluar ruangan agar krim nya meresap ke kulit. Perlu anda ketahui perlindungan dari SPF dari menit ke menit akan semakin berkurang, biasanya saya akan menggunakan nya lagi setelah 2 jam terkena sinar matahari.

Kelebihan Jafra Sun Face Protector SPF 50+

Isinya wangi dan tekstur nya lembut, dapat digunakan berbagai usia jadi cuman beli satu dan bisa di pake bersama-sama, hemat bukan?. dan ini dangat efektif untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

kekurangan Jafra Sun Face Protector SPF 50+

Kekurangan nya apa ya, hehe gak tau deh soalnya gk ngerasain kekurangannya. mungkin karena harus beli ya kekurangannya, coba klo gratis hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *