JAFRA Royal Olive

Posted on

JAFRA Royal Olive Review – Ekstrak zaitun murni (extra virgin olive oil) kaya akan nutrisi dan antioksidan, seperti vitamin A dan E. Antioksidan yang terkandung di dalam ekstrak zaitun murni dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, asap rokok, dan polutan.

Ekstrak zaitun murni dapat meresap langsung ke dalam kulit sehingga memberikan kelembaban sekaligus menjaga kehalusan kulit. Begitu banyak manfaat baik yang bisa kita peroleh dari ekstrak zaitun murni untuk kecantikan kulit, oleh karena itu JAFRA mempersembahkan rangkaian produk Royal Olive untuk memanjakan kulit cantik Kamu.

JAFRA Royal Olive

JAFRA Royal Olive

Rangkaian produk Royal Olive diperkaya dengan ekstrak zaitun murni menjadikan kulit lembut dan lembab. Sensasi aromatherapy zaitun membantu menyegarkan tubuh dan kandungan nutrisinya dapat menjaga kelembaban kulit. JAFRA Royal Olive terdiri dari body wash, body scrub, body lotion, dan body oil.

  • JAFRA Royal Olive Bath and Shower Gel

Royal Olive Bath and Shower Gel mengandung ekstrak zaitun (olive oil) murni yang berfungsi untuk membersihkan dan memberikan perasaan nyaman pada kulit. Selain itu, Bath dan shower gel ini juga merawat sekaligus memberi kesegaran pada kulit. Bahan yang terkandung dalam JAFRA Royal Olive Bath and Shower Gel:

  • Olea Europaea (Olive) Fruit Oil (Minyak Zaitun)
  •  Panthenol (Provitamin B5)

JAFRA Royal Olive Bath and Shower Gel

Cara Pemakaian JAFRA Royal Olive Bath and Shower Gel. Berikut adalah cara pemakaian Royal Olive Body Scrub :

– Saat mandi, tuangkan sedikit Royal Olive Bath and Shower Gel pada tangan, spons, atau washcloth.
– Pijatkan Royal Olive Bath and Shower Gel secara merata ke seluruh tubuh, kemudian bilas hingga bersih.
– Saat beerendam, untuk mendapatkan busa yang melimpah, tuang Royal Olive Bath and Shower Gel agak banyak pada air hangat yang mengalir.

 

  • JAFRA Royal Olive Body Scrub

Royal Olive Body Scrub diperkaya kandungan ekstrak zaitun murni yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

JAFRA Royal Olive Body Scrub

Selain itu, body scrub ini dapat mengembalikan kondisi kulit dengan membersihkan, menyegarkan, serta membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, dan mulus. Bahan yang terkandung dalam Royal Olive Body Scrub:

  • Olea Europaea (Olive) Fruit Oil
  • Panthenol (Provitamin B5)

Cara Pemakaian JAFRA Royal Olive Body Scrub :

– Saat mandi, Pijatkan Royal Olive Body Scrub pada tubuh yang basah.
– Kemudian bilas hingga bersih.
– Gunakan 2 kali seminggu atau sesuai kebutuhan.

 

  • JAFRA Royal Olive Body Oil

Royal Olive Body Oil dengan ekstrak zaitun murni membantu merelaksasi tubuh dan menjaga kelembaban kulit lebih lama.

JAFRA Royal Olive Body Oil

Body oil ini membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut serta terjaga kelembabannya secara optimal, sangat cocok bagi yang memiliki kulit sangat kering. Bahan yang terkandung dalam Royal Olive Body Oil:

  • Olea Europaea (Olive) Fruit Oil
  • Tocopherol

Cara pemakaian Royal Olive Body Oil dengan cara memijatkan Royal Olive Body Oil ke seluruh tubuh setelah mandi atau berendam.

 

  • JAFRA Royal Olive Body Lotion

Royal Olive Body Lotion diperkaya dengan kandungan ekstrak zaitun murni yang membantu merelaksasi tubuh dan menjaga kelembaban kulit.

JAFRA Royal Olive Body Lotion

Royal Olive Body Lotion juga membantu merawat kulit serta membuat kulit menjadi lebih lembab dan halus. Bahan yang terkandung dalam Royal Olive Body Lotion:

  • Olea Europaea (Olive) Fruit Oil
  • Panthenol (Provitamin B5)

Cara Pemakaian Royal Olive Body Lotion dengan cara mengoleskan dengan lembut Royal Olive Body Lotion ke seluruh tubuh setelah mandi atau berendam. Gunakan 4 produk rangkaian JAFRA Royal Olive untuk menyegarkan tubuh dan melembabkan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *