Jafra Royal jelly

Posted on

Jafra royal jelly – Kulit cerah dan sehat adalah hal yang diingin-ingin kan banyak wanita. Dengan berbagai perawatan yang dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat akan dilakukan wanita sebagai kewajiban yang harus di lakukan. Seperti pemakaian krim dan perawatan di salon kecantikan. Itu demi mendapatkan kulit yang ideal dan terhindar dari jerawat dan tanda-tanda penuaan.

Namun zaman semakin berkembang, pengetahuan yang semakin luas dan teknologi pun semakin canggih. Tercipta lah sebuah produk yang dapat mengefisienkan aktifitas kewajiban wanita tersebut, yang tentunya dapat dilakukan di rumah dan cara menggunakan nya juga gampang. Salah satunya serum dari jafra yaitu Jafra royal jelly yang terdiri dari Royal Jelly Lift Consesntrate, Royal Jelly Milk Balm Advanced, dan Royal Jelly Body Complex.

Jafra Royal jelly Lift Consesntrate

review Royal jelly concentrate

Terdapat tujuh botol dan di setiam botol nya berisi 7 ml gel yang berwarna kuning keemasan seperti madu, botol ini terbuat dari kaca dan terdapat satu aplikator dan tutup nya berwarna putih.

Kandungan didalamnya : Cellspan Complex, Royal Jelly, Helianthus Annuus (Sunflower) Sprout Extract dan SunJelly, Glycerin, Longevicell: Myrtle Extract, Glycine Soya Seed Extract, Ayurvedic Blend: Wintercherry and Lotus Flowers, Larrea Divaricata Extract, Hydrolyzed Corallina Officinalis, Panthenol, Pentylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Water/Aqua, Butylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Lecithin, Dipropylene Glycol, Sodium Carboxymethyl Betaglucan, Ocimum Tenuiflorum Extract.

Cara Pemakaian : Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab. Setiap botol dapat digunakan 8 kali dalam 4 hari. Semuanya dapat digunakan selama 28 hari, dan setelah 28 hari selesai, anda bisa menggunakannya kembali dalam 3 bulan kemudian.

Hasil yang didapat : Hasilnya gak kalah dari perawatan di salon. Setelah menggunakan royal jelly dalam 28 hari terasa perubahannya kulit jadi seger dan bersih. Flek hitam dan jerawat hilang kulit pun terasa lebih muda.

Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced

review royal jelly milk balm

Merupakan proses lanjutan setelah royal jelly concentrate selama 28 hari. Proses ini dapat menjaga vitalitas kulit karena terkandung royal jelly yang dikombinasikan dengan sirtuin activators. Sehingga mencegah adanya penuaan.

Kandungan di dalamnya : Royal Jelly, VitaminA, B-Complex, C, D dan E, Sirtuin Activator, Butilena Glycol, Glyserin, Water/Aqua dan Yeast Extract, Diaminohydroxybutyrate, Palmitoyl Depetide-6, Diaminobutyloyl Hydroxythreonine, Palmitoyl Dipeptide-5, Gliserin.

Cara pemakaian : Digunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim siang atw krim malam. Usapkan ke seluruh wajah secara merata dan tunggu hingga meresap ke dalam kulit.

Hasil yang didapat : Efeknya tidak terlalu terasa, karena kulit sebelumnya sudah dalam posisi optimal oleh royal jelly Concentrate. mungkin yang dirasa kulit gk kering juga terjaga kesehatan nya.

Jafra Royal Jelly Body Complex

review Jafra royal jelly body complex

Bentuk kemasan nya mirip seperti krim simple dan berwarna putih, dan didalam nya juga bertekstur gel dan berwarna putih. Berguna menghilangkan strechmark, selulit, keloid dan luka lain pada kulit

Kandungan Didalamnya : Tocopheryl Acetate, Panthenol, Sodium PCA, Cellspan COmplex, dan Allantoin. Terkandung pula microencapsulated yang dapat membuat kulit lebih lentur dan memiliki warna yang lebih indah pada kulit.

Cara pemakaian : Bersihkan bagian yang akan di sembuhkan, kemudian oleskan secara merata dan diamkan hingga meresap. gunakan setiap hari agar bekas luka cepat hilang

Hasil yang didapat : Efek nya cepat, cuma dalam penggunaan 14 hari, bekas luka hilang dan memperbaiki kekencangan kulit sebesar 80%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *