JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A

Posted on

JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A Review – Kulit membutuhkan nutrisi untuk mempertahankan kelembaban serta kelenturannya. Akibat faktor usia dan lingkungan, kebutuhan nutrisi ini akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Salah satu produk perawatan wajah yang sering digunakan untuk memberikan nutrisi tambahan pada kulit adalah serum. Serum biasanya berupa gel atau lotion dengan kandungan bahan utama yang memiliki konsentrasi tinggi. Serum biasanya diaplikasikan sebelum mengoleskan pelembab pada kulit. JAFRA mempersembahkan rangkaian produk mewah yaitu Royal Jelly Ritual untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah sesuai dengan usia, sekaligus untuk melawan tanda-tanda penuaan.

JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A menjadi salah satu produk dari rangkaian Royal Jelly Ritual. Produk ini berupa serum yang bertindak cepat untuk mengurangi munculnya pori-pori dan memurnikan tekstur kulit. Produk ini bekerja dengan mengatasi tiga masalah penyebab pori-pori menjadi lebih terlihat yaitu karena kerusakan akibat sinar matahari, produksi minyak berlebih, serta hilangnya kolagen.

JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A

JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A

Fungsi dan Manfaat JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A – JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A bermanfaat untuk menjaga kulit tetap halus dan membantu mengecilkan pori-pori. Menggunakan serum ini akan membantu memperkuat manfaat dari produk Royal Jelly Ritual lainnya yaitu Royal Jelly Global Longevity Balm.

JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A dapat digunakan oleh semua jenis kulit serta efektif digunakan untuk melawan tanda penuaan pada kulit dan pori-pori yang membesar.

Kelebihan JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A. Ketika serum ini digunakan bersamaan dengan JAFRA Royal Jelly global Longevity Balm selama satu minggu:

  • 77% dari pengguna melihat bahwa ukuran pori-pori mereka nampak lebih mengecil.
  • 73% dari pengguna mengatakan tekstur kulit menjadi lebih halus.

Komposisi dan Bahan yang Terkandung dalam JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A. Terdapat 3 bahan utama yang terkandung dalam JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A.

Royal Jelly – Kompleks bioaktif yang langka dan mengandung lebih dari 20 asam amino, B-kompleks, serta berbagai vitamin penting lainnya.
Vitamin A – Merupakan antioksidan kuat yang menangkal efek radikal bebas dan meningkatkan perlindungan kulit, serta memiliki sifat pelembab alami kulit.
Ekstrak Biji Lentil (Lentil Seed Extract) – Membantu menahan pelebaran pori-pori dan membuat terkstur kulit terlihat lebih halus, lembut, dan tampil sempurna.

Cara Pemakaian JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A :

– Bersihkan wajah terlebih dahulu setiap pagi dan malam hari dengan JAFRA Royal Jelly Gentle Cleansing Milk.
– Oleskan secara merata JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions: Pore Minimizer Serum with Vitamin A pada wajah.
– Biarkan beberapa saat hingga meresap ke dalam kulit.
– Setelah itu, gunakan JAFRA Royal Jelly Longevity Global Balm.
– Apabila ingin melakukan aktivitas di pagi atau siang hari, gunakan pelembab siang yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Nah itulah penjelasan singkat mengenai JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A, semoga bermanfaat dan terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *