JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream

Posted on

JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream Review – Crithmum merupakan genus tanaman berbunga yang hanya memiliki satu spesies yaitu Crithmum maritimum, yang sering dikenal sebagai samphire, rock samphire, atau adas laut. Crithmum maritimum dapat ditemukan di pantai selatan dan barat Inggris dan Irlandia, di pantai Mediterania dan barat Eropa termasuk Kepulauan Canary, Afrika Utara, dan Laut Hitam.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa biomassa sel samphire yang diekstrak dari Crithmum maritimum dapat membantu dalam perbaikan kulit dan dapat digunakan sebagai salah satu bahan dalam produk anti-penuaan. Seperti yang dipublikasikan dalam Journal of Cosmetic Dermatology, dimana studi pendahuluan dilakukan untuk menilai tingkat pemulihan fungsi permeabilitas dan pengelupasan lapisan epidermal pada kulit yang diaplikasikan dengan samphire (Crithmum maritimum).

JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream

JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream

Lapisan luar kulit berfungsi agar kulit tidak mudah mengalami dehidrasi serta dapat mencegah invasi mikroorganisme dan bahan berbahaya masuk ke dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh untuk memperbaiki melemahnya fungsi perlindungan dari kulit juga kian melambat.

Hasil penelitian yang dilakukan di Laboratory of Skin Bioengineering and Imaging, di the University Hospital of Li├Ęge in Belgium, telah menemukan bahwa area kulit yang diaplikasikan dengan biomassa sel samphire menunjukkan pemulihan yang lebih cepat. Penelitian eksperimental ini membawa beberapa petunjuk yang mendukung efek positif dari biomassa sel samphire terhadap kecepatan perbaikan permeabilitas lapisan epidermal kulit.

Untuk melengkapi perawatan home spa, JAFRA mempersembahkan Ginger & Seaweed Body Massage Cream yang diperkaya dengan ekstrak Crithmum maritimum. JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream mengandung ekstrak rumput laut, ganggang, dan kulit lemon yang memberi nutrisi pada kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lembut.

JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream memiliki aroma menyegarkan yang dapat membuat suasana pijat Anda menjadi lebih nyaman sekaligus menenangkan pikiran. Beberapa manfaat menggunakan JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream

  • Ekstrak ganggang laut bermanfaat untuk memberi kelembaban pada kulit serta memberikan nuansa yang menyenangkan dan melembutkan. Selain itu, ganggang memiliki sifat anti-oksidan yang tinggi.
  • Memiliki efek menenangkan sekaligus mengandung anti-inflamasi.
  • Memelihara dan meningkatkan kelembaban kulit.

Cara Pemakaian JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream :

  • Digunakan sebagai body cream: tuang secukupnya di telapak tangan dan oleskan di seluruh area tubuh secara merata.
  • Digunakan sebagai minyak pijat: tuang secukupnya di telapak tangan dan oleskan di area tubuh yang akan dipijat.

Gunakan JAFRA Ginger & Seaweed Body Massage Cream untuk melengkapi Ginger and Sea Salt Body Rub saat melakukan perawatan spa di rumah. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Terutama bagi mereka yang suka dengan aroma Ginger and Sea Salt Body Rub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *