JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub

Posted on

JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub Review – Salah satu rangkaian produk home spa favorit JAFRA adalah Ginger and Sea Salt Body Rub. Kandungan Sea Salt bermanfaat untuk melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Buat kamu yang sangat sibuk beraktivitas yang menguras energi serta pikiran, di akhir pekan tidak ada salahnya untuk memberikan perawatan tubuh untuk mengembalikan kesegarannya. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah melakukan perawatan spa dengan garam laut agar tubuh menjadi rileks dan kembali segar.

Terkadang kita terkendala oleh jarak yang cukup jauh maupun waktu yang kurang fleksibel apabila ingin melakukan perawatan spa di salon. Namun, sekarang tidak perlu khawatir karena Jafra menyediakan produk Home Spa yang bisa kita miliki untuk melakukan perawatan tubuh di rumah yang lebih ekonomis dan fleksibel.

JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub

JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub

Salah satu produk Home Spa yang banyak diminati adalah JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub yang berfungsi mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat tubuh menjadi rileks karena dilengkapi dengan minyak aromaterapi yang menyegarkan.

Ginger and Sea Salt Body Rub juga mengandung vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh, menyamarkan kulit kusam, membersihkan pori-pori yang tersumbat, serta melembutkan kulit. Gunakan JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub saat mandi.

JAFRA menciptakan produk Home spa untuk memanjakan diri sesuai keinginan Anda. Produk spa terbaik dari JAFRA menggabungkan unsur aromaterapi, exotic salt, body rub, dan cream untuk memanjakan seluruh tubuh. Salah satu rangkaian produk JAFRA home spa favorit adalah Ginger and Sea Salt Body Rub. Kandungan Sea Salt bermanfaat untuk melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Body rub yang kaya akan akar jahe ini menyegarkan sekaligus berfungsi sebagai aromaterapi yang dapat menenangkan pikiran serta memperbaharui semangat Anda. JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub juga mengandung vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh, menyamarkan kulit yang kusam, membersihkan pori-pori yang tersumbat, serta melembutkan kulit.

JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub bermanfaat untuk melepaskan stres maupun ketegangan tubuh dan pikiran, meremajakan kulit, dan memberi energi baru. Gunakan JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub saat mandi, hindari menggunakan produk ini setelah bercukur.

Manfaat JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub :

  • Membantu merawat kulit yang kusam dan kasar
  • Kandungan minyak aroma therapy di dalamnya dapat menyegarkan tubuh dan pikiran
  • Menjadikan kulit terasa lembut dan halus
  • Mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut
  • Ekstrak akar jahe membantu merawat kulit yang pecah-pecah

Bahan Aktif yang Terkandung dalam JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub. Berikut ini adalah beberapa bahan aktif yang terkandung dalam Ginger & Sea Salt Body Rub :

  • Zingiber Official (Ekstrak Akar Jahe)
    Ekstrak akar jahe bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.
  • Minyak Bunga Matahari (Sunflower Oil)
    Minyak bunga matahari ini merupakan minyak dari bahan alami yang bermanfaat untuk membersihkan, melembabkan, serta merawat kehalusan kulit.
  • Vitamin E
    Kandungan vitamin E dalam Ginger & Sea Salt Body Rub Berfungsi sebagai antioksidan sekaligus bermanfaat untuk menutrisi kulit dan membantu mengatasi kulit kering.
  • Algae Extract
    Ekstrak rumput laut dalam produk ini memiliki manfaat untuk menenangkan dan melembabkan kulit.
  • Natrium Chlorida
    Natrium Chlorida atau garam laut berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara alami.

Cara Pemakaian Ginger and Sea Salt Body Rub :

  • Basahi seluruh tubuh dengan air.
  • Aduk rata JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub menggunakan sendok kecil atau spatula untuk mencampur garam laut dengan bahan-bahan lainnya.
  • Ambil Ginger and Sea Salt Body Rub secukupnya menggunakan jari atau spatula/sendok kecil.
  • Oleskan dan ratakan dengan gerakan melingkar Ginger and Sea Salt Body Rub ke seluruh tubuh menggunakan tangan atau washcloth.
  • Diamkan selama satu hingga 2 menit sebelum membilas dengan air hingga bersih.
  • Gunakan Ginger & Sea Salt Body Rub 1-2x/minggu.
  • Untuk hasil optimal gunakan pelembab atau body lotion setelah menggunakan produk ini.
  • Tutup tutup wadah Ginger and Sea Salt Body Rub dengan rapat setelah digunakan.
  • Hindari mengoleskan Ginger and Sea Salt Body Rub pada luka terbuka atau daerah sensitif.

Nah itulah review dari saya mengenai produk JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub. Semoga bermanfaat dan terima kasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *