Jafra Brightening Pen

Posted on

Jafra Brightening Pen – Banyaknya keluahan tentang bintik hitam atau flek pada wajah, bekas jerawat dan noda yang susah di hilangkan pada wajah. Jangan khawatir, kini ada produk skincare yang dapat mengatasi keluhan tersebut.

Brightening pen masih termasuk pada set jafra brightening. Kenapa saya tidak membahasnya langsung bersama set nya? berikut alasan nya

review Brightening pen

Review Brightening Pen

Jawaban nya karena yang satu ini menurut saya produk yang unik.

Diformulasikan untuk menyamarkan noda hitam pada wajah akibat paparan sinar matahari atau pengaruh negatif dari lingkungan.

Flek dan noda yang mengganggu penampilan anda bisda diatasi dengan brigtening pen ini. Memiliki kuas pada tutup untuk mengaplikasikan isi nya pada wajah.

Bentuknya mirip lips cream yang kecil memanjang dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Tekstur isi nya berupa gel, namun saat di gunakan ke wajah akan berubah menjadi cair dan harumnya seperti lidah buaya, tapi saya gak yakin, soalnya gk terlalu jelas terasa.

Cara menggunakan Brightening Pen

Usapkan pada wajah yang terdapat flek atau noda hitam
Gunakan 2 kali sehari, dan selanjutnya bisa diikuti dengan sun screen
Gunakan secara teratur untuk mencapai hasil yang optimal.

Seiring dengan penggunaan secara rutin, pembentukan pigmentasi akan nampak berkurang, bintik hitam dan juga flek akan kian memudar dan menjadi lebih kecil.

Bahan aktif alami yang terkandung dalam JAFRA Brightening Pen seperti zaitun, pepaya, dan licorice membantu menjadikan kulit lebih cerah serta melawan terjadinya penumpukan pigmen pada kulit

Hasilnya…

Setelah penggunaan sekitar 2 bulan baru terlihat efeknya, kulit menjadi bersih dan masalah bintik hitam berkurang.

Dan lagi semua produk jafra aman untuk bumil dan busui karena didasari bahan bahan alami yang terpilih dan semuanya memiliki izin edar dan label halal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *