Jafra Beauty Dynamics Series

Posted on

Jafra Beauty Dynamics Series – Kali ini saya akan memberikan pengalaman menggunakan pasangan produk dari jafra, yaitu Jafra Beauty Dynamics Series.

Jafra Beauty Dynamics terdapat dua jenis yaitu Gentle Exfoliating Scrub dan pasangannya Malibu Miracle Mask yang keduanya tak dapat terpisahkan

review Review Jafra Beauty Dynamics Series

Review Jafra Beauty Dynamics Series

Produk dari jafra ini bermanfaat untuk menutrisi wajah, mengangkat sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit. Kita akan bahas satu persatu.

Gentle Exfoliating Scrub (Rp.165.000)

Di seri scrub ini sendiri berfungsi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati, melembut kan kulit dan membantu menyamarkan noda-moda hitam diwajah.

kita mulai dari kemasan, terlihat simple berwarna putih dan terdapat tulisan-tulisan pada kemasan. Dilengkapi tutup flip yang dapat memudahkan pemakaian. Didalamnya terdapat cream yang dilengkapi scrub, dan aromanya wangi segar tapi tidak menyengat, nyaman deh pokoknya.

Cara menggunakan : cara menggunakan nya sangat mudah, cukup tuangkan sedikit pada ujung jari dan gosok secara perlahan pada wajah. Jangan sampe terkena daerah mata. lalu bilas dengan air hangat. Sebelumnya wajah anda harus sudah dalam keadaan bersih terlebih dahulu

Efek penggunaan : yang saya tahu scrub pada umumnya kan kasar dan setelah pake kulit jadi terasa kering dan agak sakit, tapi yang saya alami setelah menggunakan Gentle Exfoliating Scrub ini kulit saya terasa lembut, kenyal dan segar. Butiran scrub nya juga gk terlalu kasar.

Malibu Miracle Mask (Rp.252.000)

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit.

Wadah berbentuk oval yang cantik dan mudah di bawa kemana-mana, dengan tutup yang di putar. Tekstur nya lembek lebih cair dari Gentle Exfoliating Scrub yang tadi. warna nya putih merona dan terdapat bintik bintik hitam di dalam nya

Cara menggunakan : Masker digunakan setelah menggunakan scrub yang tadi. Ratakan pada wajah dan jauhi area mata, diamkan sekitar 20 menit. Selama pemakaian anda akan merasakan sensasi hangat. Mungkin karena pori-pori wajah anda tertutup. Setelah selesai bilas wajah dengan air hangat.

Efek penggunaan : Efek langsung yang diterima wajah akan terlihat cerah dari sebelumnya, kenyal dan lembut. Masker ini mengandung madu, almond meal, zinc oxide, barley flour, glycerin, potassium alginate, peppermint dan spearmint sebagai bahan utama.

Pasangan Jafra beauty dynamics series ini tidak bisa terpisahkan, karena keduanya memiliki manfaat yang tidak bisa dipisahkan. pasangan ini juga memiliki izin edarnya dengan No BPOM, Gentle Exfoliating Scrub : NE34120200545 dan Malibu Miracle Mask : NE34120200549, dan juga halal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *