IOPE Air Cushion

Posted on

IOPE Air Cushion Review – Jika kamu memiliki jenis kulit normal atau kulit kombinasi yang dapat memberikan hasil kulit terlihat secara alami, maka IOPE Air Cushion XP merupakan pilihan yang tepat. IOPE Air Cushion XP sendiri tersedia dalam 3 varian; natural finish, shimmery, dan coverage.

Tak seperti saat memakai bedak, kulitmu akan terasa lembab dengan formulanya yang mengandung vitamin B5, vitamin E turunan, vitamin P, dan 30% air mineral. Kamu juga dapat menggunakan produk ini sebelum atau sesudah makeup. Teksturnya pun cepat meresap ke dalam kulit dan tidak akan menghapus produk skincare yang kamu gunakan sebelumnya.

IOPE Air Cushion

Cushion sendiri pertama kali di keluarkan di korea pada tahun 2008 oleh salah satu perusahan beauty raksasa di korea Amorepacific brand IOPE yaitu, IOPE Air Cushion. Setelah mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat, maka bermunculanlah cushion-cushion lain dari brend-brend terkenal di dunia. Bahkan yang terbaru brand sekelas Mybeline dan Lo’real turut mengeluarkan cushion.

IOPE Air Cushion

IOPE Air Cushion Foundation XP merupakan alas bedak dengan bentuk compact dan memiliki tekstur cair. Produk ini mampu menyamarkan ketidak sempurnaan pada wajah seperti bintik hitam, bekas jerawat, dan kemerahan di wajah. Produk ini juga mampu menutupi garis-garis halus dan kerutan pada wajah sehingga wajah tampak lebih muda dan cerah serta menghidrasi kulit wajah.

Dari packaging-nya sendiri elegant banget karena bentuknya polos warna putih kayak ada gliter-giternya gitu, terus di pinggirnya ada kayak bisnya gitu warna silver untuk tipe Matte longwear, biru untuk Moisture Lasting, trus ada yang kayak rose gold gitu untuk yang Intense Cover. Selain itu puffnya itu agak lebih kecil dibandingkan cushion-cushion lain.

Kelebihan IOPE Air Cushion :

  • Hasilnya gak matte-matte amat, jadi wajahmu masih tampak glowing sehat dan gak oily
  • Lumayan meng-cover kekurangan di wajah seperi bekas-bekas jerawat, kecuali jerawat.
  • Tidak membuat wajah terasa kering meski tipenya matte
  • Bisa digunakan untuk acara formal seperti kondangan karena hasil akhir seperti memakai foundation
  • Hasilnya buat kulit wajah kamu mulus banget kayak ciwi-ciwi korea

Produk ini coverage-nya lumayan untuk menutupi pori-pori besar dan jerawat. Hasilnya di kulit terlihat healthy glowing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *