Innisfree Pore Clay Mask 2x

Posted on

Innisfree Pore Clay Mask 2x – Jika anda memiliki kulit yang berminyak tentunya sangat menginginkan perawatan yang dapat mengurangi produksi minyak. Apalagi setelah mendengar kabar bahwa terdapat masker yang ampuh mengurangi produksi minyak pada wajah pastinya sangat menginginkan hal itu. Salah satu Jenis masker yang dapat mengurangi kelebihan sebum adalah Innisfree Pore Clay Mask 2x.

Innisfree Pore Clay Mask 2x adalah masker bilas yang mengandung kapsul volcanic clay dari rangkaian jeju volcanic yang membantu mengontrol produksi minyak berlebih dan membersihkan pori. Sebenarnya Innisfree Pore Clay Mask 2x ini adalah produk barunya Innisfree Pore Clay Mask (Tanpa “2x”) Yang hanya menambahkan ‘2x’ pada pinggir kemasannya. Yang katanya memiliki Kasiat yang 2x lebih ampuh mengatasi kelebihan produksi minyak.

Innisfree Pore Clay Mask 2x

Review Innisfree Pore Clay Mask 2x

Masker ini memiliki manfaat 10-in-1 yang ditawarkannya seperti dibawah ini.

  • Mengencangkan atau mengecilkan pori pori
  • Mengontrol kelebihan sebum
  • Membersihkan keratin
  • Membersihkan debu halus
  • Menghilangkan komedo
  • Deep cleansing
  • Cooling effect
  • Melembutkan kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Membuat kulit wajah elastis

Setelah mengetahiu apa saja yang bisa di dapat, Langsung saja kirta mereview barangnya.

Review Kemasan

Kita mulai dari kemasan Innisfree Pore Clay Mask 2x, saat kita pertama lihat berwarna coklat gelap, Jar plastik yang tebal bertutup ulir berukuran 100 ml. Saat dibuka terdapat tutup atau pembatas antara tutup dan isinya yang berguna untuk menjaga agar isinya tidak mengotori tutup.

Dalam kemasan terdapat kandungan yang tertulis. Water, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Glycerin, Volcanic Ash, Silica, Trehalose, Caprylic/capric Triglyceride. Bentonite, Kaolin, Glyceryl Stearate. Polyvinyl Alcohol, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol,1,2-hexanediol, Pvp, Peg-100 Stearate. Polysorbate 60, Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Iron Oxides , Juglans Regia Shell Powder. Sorbitan Stearate, Zea Mays) Starch, Polyacrylate 13, Polysorbate 20, Mannitol, Dextrin, Theobroma Cacao Extract, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid, Polyisobutene Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta.ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Lactic Acid, Tocopherol.

Review Isi

Masker ini memiliki warna abu abu dengan tekstur padat. Meski teksturnya padat dan tekstur nya yang memiliki butiran halus tetap mudah untuk diaplikasikan. Butiran halus tersebut adalah juglan regia shell powder yang memang kerap digunakan sebagai natural exfoliant. Terdapat sedikit aroma Clay, namun setelah lama digunakan akan terbiasa dan tidak terlalu mengganggu saat digunakan.

Cara penggunaan

Setelah mencuci muka, oleskan Innisfree Pore Clay Mask 2x secara merata pada wajah anda dan diamkan selama sekitar 10 menit. Setelahnya bilas dengan air hangat sambil memijat wajah anda.

Saat digunakan memang bersifat cooling effect yaitu dingin saat digunakan diwajah dan memang terasa nyaman di wajah. Masker ini sangat cepat mengering saat digunakan. Saat dibilas saya merasa sedang melakukan scrubing karena butiran halusnya. Saat membersihkannya saya membersihkan dengan air dengan cara memutar perlahan.

Hasil yang didapat

setelah menggunakan, yang saya rasakan adalah efek segar pada wajah dan wajah terasa lebih bersih cerah dan kenyal. Setelah sekian lama penggunaan sekitar dalam waktu 1 bulan komedo yang susah untuk dibersihkan jadi mudah untuk dibersikan.

Masker ini di klaim dapat mengurangi kelebihan produksi sebum. Ternyata tanpa disadari kulit yang berminyak seiring waktu, minyak pada kulit tidak mudah muncul. Tanpa disadari juga produk ini belum memiliki sertifikat dari MUI alias tidak ada logo halalnya. Itu membuat saya mengurangi penggunaan masker ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *