Inez Cosmetics

Posted on

Inez Cosmetics Review – Inez Cosmetics merupakan brand kosmetik dan skincare lokal asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 1998 oleh PT.Kosmetikatama Super Indah, meskipun terbilang perusahaan baru dibidang kosmetik, namun Inez memiliki keunggulannya sendiri, sehingga mampu menggaet pasar walaupun persaingan antar perusahaan kosmetik yang tidak mudah.

Industri kosmetik merupakan satu dari sekian banyak industri kecantikan yang bisa menghasilkan banyak keuntungan, salah satu faktor yang menentukan adalah kebutuhan wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menawan dalam setiap kesempatan. Oleh karena itu tidak heran jika barang-barang kosmetik baik berupa bedak, lipstik, foundation, atau cream pemutih selalu laris manis di pasaran.

Inez Cosmetics

Inez Cosmetics Review

Ada beberapa produk kosmetik dari Inez yang wajib kamu coba, seperti :

  • Liquid Eyeliner

Produk terakhir yang aku rekomendasikan untuk kalian coba adalah Inez Cosmetics Intense Color Liquid Eyeliner.
Sadar kan kalau eye makeup masa kini jauh dari kata natural, melainkan tabrak warna ini itu. Kalau eyeshadow sudah kece, jangan sampai eyeliner nya polos berwarna hitam, cobain yang warna-warni juga supaya makin keren eye makeup nya. Maka dari itu kalian wajib banget cobain liquid eyeliner dari Inez ini.

  • Correcting Cream

Kamu punya mata panda dan bekas jerawat? Sulit dihilangkan secara instant tapi tetap ingin makeup flawless?? Conceal dong sist, dosa-dosa tak termaafkan ituuu! Aku rekomen banget kamu nyoba Inez Cosmetics Correcting Cream!

  • Blush On

Kadang suka males dandan tapi masih mau terlihat fresh?
Blush on is our saviour! Ga perlu jauh-jauh cari produk blush on yang bagus ke brand-brand luar negeri yang harganya selangit, cukup cari Inez Cosmetics Blusher and you will be fresh all the day long! Hihihih.

Aku pribadi ga punya sih Inez Cosmetics Blusher per satuan gitu, hanya punya 6 warna dari 8 warna blush yang ada di Luxury Pallete nya. Tapi ini udah cukup banget banget banget untuk aku terlihat fresh di pagi hari walaupun dengan makeup minimum.

  • Eyebrow Pencil

Kata orang, alis merupakan frame wajah. Dan sebagai wanita yang beralis super duper tipis, produk peralisan merupakan hal yang krusial bagiku. Ga heran kan kalau aku picky banget dalam memilih eyebrow product. Salah satu eyebrow product yang ada di meja riasku dan sering aku gunakan adalah Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyebrow Pencil.

Kemasan pensil alis Inez Cosmetics seperti kebanyakan kemasan pensil alis brand lainnya. Warna coklat nya yang cenderung cool tone ini cocok banget untuk aku yang rambutnya berwarna hitam. Selain itu, pensil alis Inez ini mempunyai tekstur tidak creamy, yang mana malah justru membuat aku jatuh hati, karena pada saat pengaplikasian, warnanya tidak langsung keluar ngeblok di alisku.

Buat kamu yang pemula, dan mencari produk alis berwarna coklat tidak kemerahan serta tahan lama, Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyebrow Pencil bisa jadi pilihan terbaik kamu loh!

  • Eyeshadow Pallete

Eyeshadow Pallete dari Inez Cosmetics memang paling terkenal di antara produk decorative lainya dan terdiri dari 3 jenis, yaitu Natural Color Eyeshadow Pallete, Professional Color Eyeshadow Pallete dan Pallete Cosmetics with Luxury Pack.

Semua produk eyeshadow yang keluarkan Inez Cosmetics memiliki kualitas yang bagus. Ketiga palet ini mempunyai kemasan yang kokoh, berbentuk sleek dan warna-warna yang super cantik, baik matte maupun shimmery. Walaupun tidak dilengkapi kaca dan aplikator di dalamnya, aku tetap jatuh cinta dengan eyeshadow pallete Inez Cosmetics.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *