Hydrating Toner Review

Posted on

Hydrating Toner Review – Pada postingan sebelumnya sudah membahas Exfoliating Toner, nah sekarang kita pelajari lebih dalam apa itu hydrating toner. Buat kamu yang suka menggunakan makeup, kamu juga harus bisa merawat kulit agar selalu terhindar dari jerawat, komedo dll.

Kamu bisa melakukan dengan menggunakan double cleansing, membesihkan kulit wajah dengan cleansing iol dan makeup remover. Untuk itu ada baiknya menggunakan exfoliating dan hydrating toner review.

Hydrating Toner Review

Hydrating Toner review digunakan setelah kamu mencuci muka dengan menggunakan exfoliating toner. Hydrating toner review berfungsi untuk melembabkan kulit sehingga kulit lebih mudah untuk menyerap essence, serum, sunscreen serta perawatan lainnya. Hydrating Toner lebih cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering dan normal, tapi bisa juga untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan senitif untuk menggunakan toner ini. Asalkan tonernya tidak mengandung alkohol tentunya.

Hydrating Toner Review

Dibawah ini ada beberapa toner yang dapat membuat kulit wajah kamu bersih dan segar sepanjang hari. Patut untuk dicoba!

  • Fresh Rose Floral Toner

Hydrating toner yang satu ini mengandung air mawar yang ampuh menenangkan kulit. Amat ideal untuk digunakan sebelum mengaplikasikan makeup dan menyegarkan kulit wajah sepanjang hari. Toner bebas alkohol ini dapat kamu miliki dengan harga Rp.489.000,- untuk ukuran 250 ml.

  • Real Rose Floral Toner

Satu lagi toner dari brand asal Korea, Natural Pacific. Real Rose Floral Toner ini mengandung 92 persen air mawar yang ringan, sehingga dapat melembapkan kulit kering. Tak hanya itu, toner ini juga diperkaya dengan ekstrak Centella Asiatica yang dapat menenangkan kulit sensitif dan mengembalikan vitalitas kulit.

Dengan pemakaian teratur, toner ini juga dapat mencerahkan kulit yang kusam. Untuk kemasan 180 ml, Natural Pacific – Real Rose Floral Toner dijual dengan harga sekitar Rp180.000 hingga Rp.200.000,-.

  • Son & Park Beauty Water

Toner lansiran Korea Selatan ini mengandung pH 5 sehingga aman untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu, Son & Park Beauty Water juga dapat mengeksfoliasi kulit dengan lembut karena mengandung willow bark, ekstrak pepaya dan mawar. Kulit pun jadi lembap, halus dan tampak glowing. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp.419.000,-

  • SK-II Facial Treatment Essence

FTE lansiran SK-II terbuat dari 90 persen Pitera yang baik untuk kulit. Pitera merupakan ragi yang dihasilkan dari fermentasi beras sake.

Pitera terkenal dapat menjaga kekencangan dan meremajakan kulit kamu. FTE bisa kamu gunakan setiap hari untuk mengawali rangkaian skincare kamu. Dengan merogoh kocek Rp 1,3 juta kamu dapat memiliki SK-II Facial Treatment Essence berukuran 160 ml.

  • Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner

Toner lansiran Kiehls ini terbuat dari kelopak bunga Calendula dan bebas alkohol, sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Formulanya yang ringan mengandung Allantoin dapat mengurangi jerawat tanpa mengeringkan kulit.
Selain itu, juga ada ekstrak kelopak bunga Calendula yang ampuh menenangkan kulit sensitif. Kandungan Great Burdock Root berguna untuk mengunci kelembapan kulit. Kamu bisa mendapatkan Kiehl’s – Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner dengan harga Rp560 ribu untuk kemasan 250 ml.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *