Harga Skincare Di Apotik

Posted on

Harga Skincare Di Apotik – Seperti kita ketahui, Apotik adalah tempat dimana segala jenis obat-obatan dijual. Jangan salah, bukan hanya obat obatan yang di jual di apotik. Ternyata, bukan hanya obat obatan yang dijual, ada juga produk kecantikan atau skincare yang dijual di tempat tersebut. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa apotik menyediakan produk-produk yang kualitasnya tidak kalah dengan produk ternama. Apotik yang saya maksud adalah apotik yang biasa kita temui di pingir pinggiran jalan.

pada apotik yang terdapat di pinggiran jalan atau apotik kecil ini bisa kita temui sebagian produk kecantikan atau skincare tertentu. Karena ada beberapa orang yang mungkin berpikiran “bahwa skincare yang dijual diapotik terbilang aman”. Meski pada kenyataannya tidak disemua apotik memiliki skincare yang aman, maka anda tetaplah harus hati-hati dalam memilih produk kecantikan.

Apa saja Produk dan Harga Skincare Di Apotik?

Benzolac-CL

Harga Skincare Di Apotik

Produk ini banyak terdapat pada apotik-apotik dipinggiran jalan. Benzolac-CL ini brsifat anti-bakteri dan tidak menyebabkan detoksifikasi sehingga ampuh untuk menghilangkan jerawat. Namun, memiliki efek samping yaitu dapat membuat kulit menjadi kering. Gel anti jerawat ini dapat ditemukan di apotik apotik terdekat dengan harga Rp.32.000,– kurang lebih, Simpan di lemari dingin agar awet.

Bedak Marcks

Harga Skincare Di Apotik

Selain Benzolac-CL, bedak Marcks sama hal nya dengan benzolac, karena ampuh dalam mengobati jerawat. Bahan yang terkandung juga aman, tidak ada bahan kimia yang mencolok yang dapat merusak kulit. Harga Skincare di apotik sekitar Rp.25.000,- sampai dengan RP.27.000,- murah bukan? Namun sebenarnya dulu bedak ini memiliki harga yang lebih murah dari sekarang dam kemasan yang lebih besar dari sekarang. Ternyata dulu harganya 13rb – 15rb meski ukurannya lebih besar dari yang sekarang.

Glycore Cream

Harga Skincare Di Apotik

Produk ini merupakan krim yang bekerja dengan lambat namun benar akan khasiatnya.Bagi kalian yang ingin melakkukan perawatan dengan cara kerja yang instan, krim ini tidak cocok untuk anda. Glycore cream terdapat dua varian yang sedikit berbeda, ada yang 8% dan 10%, namun pengguna tidak ada perbedaan yang dirasakan. Krim ini memiliki kandungan yang sama dengan kandungan yang terdapat pada toner pixi yang harganya mahal sekali.

Yang membedakan diantara keduanya hanyalah isinya, Glycore berbentuk krim, sedangkan pixi berbentuk liquid. Glycore mampu menghilangkan bekas jerawat dan tersedia di apotik terdekat dengan harga skincare ini sekitar Rp.27.000,- sedangkan pixi harganya bisa mencapai Rp.500.000,-. Inilah kenapa prosesnya lambat, sudah jelaskan dari harganya?. Anda bisa menggunakannya saat malam hari dan diamkan hingga pagi.

Sunblock Parasol

Harga Skincare Di Apotik

Timbulnya tanda penuaan bisa dikarenakan beberapa faktor, salah satunya yaitu karena seringnya terkena paparan sinar UV. Sinar UV atau sinar ultra violet dapat mengakibatkan kulit timbul kerutan, Hyperpigmentasi, kulit, timbulnya flek hitam dan tanda penuaan lainnya. Untuk mengurangi efek buruk sinar UV anda harus menggunakan Sunblok, Sunblok yang terdapat di Apotik salah satunya ialah Sunblok parasol.

Parasol ini dilengkapi dengan SPF 33, SPF atau Sun Protector Factor memiliki tingkatan yang berbeda. Tingkatannya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV Sesuai dengan tingkatannya. SPF 15 dapat menahan 93% Sinar UVB, SPF 30 dapat menahan 97% sinar UVB, dan SPF 50 dapat menahan 98% sinar UVB. Terdapat si apotek terdekat dengan harga sekitar Rp.35.000,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *