Gunakan produk antiaging sebelum umur 30 tahun!

Posted on

Gunakan produk antiaging sebelum umur 30 tahun! – Produk anti agi dengan berbagai merek membuat orang banyak untuk mencoba berbagai produk yang berbeda dalam mengatasi tanda tanda penuaan. Namun, pernahkah anda bertanya kapan waktu yang tepat untuk menggunakan produk anti aging?

Kebanyakan orang menyarankan menggunakan produk antiaging sedari muda, namun tak sedikit juga yang mengatakan menggunakan produk anti aging setelah berumur cukup tua. Lalu yang mana yang lebih tepat? Terus ikuti pembahasannya agar kamu tahu jawabannya.

Kapan kita gunakan produk antiaging?

Gunakan produk antiaging sebelum

Produk antiaging adalah produk kecantikan yang bertujuan untuk memperlambat proses penuaan atau mengurangi tanda-tanda penuaan. Biasanya tanda-tanda penuaan yang jelas terlihat pada kulit ialah kerutan dan garis halus. Untuk orang yang sering merawat kecantikannya namun muncul tanda-tanda penuaan, tentunya hal tersebut membuat tidak percaya diri. Untuk mengatasinya anda memerlukan produk antiaging.

Sebaiknya produk antiaging digunakan siusia 30 kebelakang. Karena umumnya diusia ini tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dll mulai bermunculan dikulit.

Namun, digunakan sedini mungkin juga akan semakin baik untuk mencegah penuaan dini. Karena beberapa kasus, tanda tanda penuaan muncul sebelum usia 30 tahunan. Meski digunakan lebih awal, sebaiknya jangan gunakan diusia yang sangat muda, karena kita masih belum membutuhkannya. Lalu kapan kita mulai menggunakan produk antiaging? kita menggunakan produk anti aging setelah kita mendapatkan tanda tanda seperti berikut:

  • Adanya kerutan disekitar mata, alis dan dahi
  • Bentuk pipi yang lebih cekung
  • Garis semakin dalam
  • Elastisitas kulit berkurang

Jika tanda-tanda tersebut mulai muncul, anda dapat menggunakan produk antiaging. Tanda awal munculnya penuaan biasanya pada wajah, tangan dan leher.

Produk antiaging yang direkomendasikan

Banyak produk antiaging yang beredar dan dijual tanpa resep dari dokter. Namun sebaiknya anda harus tetap konsultasikan ke dokter ahli kecantikan utnuk menemukan produk antiaging yang cocok untuk anda. Untuk kulit yang cenderung kering, dokter akan menyarankan produk yang berbentuk krim. Sementara kulit berminyak berbentuk gel atau lotion.

Bahan aktif yang digunakan dalam produk antiaging, diantaranya:

  • Vitamin C, dapat mengembalikan elastisitas dan hidrasi kulit serta membantu mencerahkan wajah.
  • Retinol, yaitu turunan vitamin A yang berguna untuk mengurangi kerutan dan meratakan pigmentasi kulit.
  • Vitamin E, mengembalikan kelembaban kulit agar lebih kenyal dan sehat, terutama untuk pemilik kulit kering.
  • Asam kojic, mencerahkan kulit wajah dan mengurangi bahaya radiasi sinar UV yang menyebabkan penuaan.

Selain menggunakan produk antiaging, gunakan juga tabir surya saat anda melakukan aktivitas luar rumah. Tabir surya mampu memberikan perlindungan dari sinar matahari yang merupakan faktor utama timbulnya tanda-tanda penuaan.

Meski anda menggunakan produk-produk yang saya sarankan, jangan lupa untuk makan makanan sehat. Ini baik untuk menjaga kulit tetap sehat dan terawat dari luar dan dalam.

Itu saja yang bisa sampaikan mengenai Gunakan produk antiaging sebelum usia 30 tahun, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *