Glutacol Whitening Cream

Posted on

Glutacol Whitening Cream – Apakah wajah Anda terdapat banyak noda dan kusam? Sering pakai cream wajah bermacam merk tapi tidak ada hasil? kami memperkenalkan produk yang terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti produk dan produk ini telah memiliki izin dari BPOM. Cream Glutacol menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin merawat wajah secara menyeluruh.

Glutacol Whitening Cream

Glutacol Whitening Cream 2 in 1 Untuk Perawatan Kulit

Glutacol Whitening Cream diproduksi oleh PT. Yabeta yang khusus untuk mengatasi masalah pada wajah. Cream wajah ini dibuat hanya 1 jenis cream saja, karena cream glutacol dibuat dengan formula 2 in 1 yang menggabungkan double whitening yang dapat dipakai pada siang maupun malam hari dalam 1 cream. Jadi, tidak harus menggunakan jenis cream yang berbeda.

Kandungan Glutacol Whitening Cream

Glutacol Whitening Cream memiliki kandungan yang tidak usah diragukan lagi. Pembuatan cream ini tidak mengan dung zat berbahaya seperti Merkuri dan Hydroquinone. kandungannya terdapat Glutathione, Arbutin, Ekstrak Licorice, Dektrosa, Ekstra Ros, Ekstrak Buah Zaitun, Kolagen Marin Terhidrolisis, L-Cysteine, L-Argenine, Probiotik (L.Acidophilus, L.casei, B.Longum, S.Thermophilus), Citric Acid dan Astaxantin.

Jadi, dengan kandungan tersebut berfungsi menjaga kelembaban kulit akan ternutrisi dan tidak kendur. Senyawa Sepiwhite mampu mengontrol produksi melanine yang sangat berpengaruh terhadap jenis wajah seseorang sehingga dapat mencerahkan kulit wajah secara alami. kandungan arbutin-nya pada cream glutacol sebagai pendukung proses pemutihan pada kulit wajah. Ekstrak Licorace berfungsi sevagai antiinflamasi, antioksidan dan anti virus.

Kelebihan Glutacol Whitening Cream

  • Mencerahkan kulit Sexara Efektif.
  • Mampu menghilangkan noda hitam
  • Terhindar dari penuaan dini
  • Membuat kulit terasa elastis lembut dan bersih.
  • Terlindung dari sinar matahari langsung

Efek Samping Glutacol Whitening Cream

Efek samping yang timbul saat memakai cream ini adalah efek samping positif. Karena produk ini sudah terdaftar BPOM dan terhindar dari bahan-bahan bahaya yang hanya akan merusak wajah seperti mercury dan hydokinon. Tapi perlu diperhatikan juga, produk ini tidak diperuntukkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Wasapada juga dengan Glutacol Cream yang palsu. Sebab, jika Anda mendapatkan cream yang palsu, efek samping pemakaiannya memang sangat berbahaya bagi wajah.

Cara Pemakaian

  • Usapkan cream pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan terlebih dahulu.
  • Pijat pelan sampai cream terserap dalam kulit.
  • Tunggu 5 menit sebelum menggunakan make up.
  • Usapkan pagi dan malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *