Glossier Skincare

Posted on

Glossier Skincare Review – Brand skincare yang didirikan oleh Emily Weiss empat tahun lalu ini awalnya merupakan sebuah startup kecantikan. Melalui strategi pemasan word of mouth, Glossier skincare menjadi salah satu brand skincare yang mampu menarik banyak pelanggan, salah satunya termasuk model Karlie Kloss.

Make up saat ini telah menjadi bagian dari hidup kita yang tidak dapat dipisahkan. Berbagai brand make up bermunculan dan tentu saja kita tidak dapat menahan untuk membelinya, bukan? Nah, ada satu brand yang sedang banyak dibicarakan, Glossier skincare! Banyak orang penasaran dengan merek make up satu ini karena memang sulit didapatkan.

Glossier meluncurkan lini The Supers ini sekitar akhir bulan 2016 lalu. Ada tiga varian yang tersedia, yaitu Super Glow (vitamin C), Super Bounce (hyaluronic acid + vitamin B5), dan Super Pure (niacinamide + zinc). Tiga-tiganya memiliki efek berbeda-beda, Super Glow fokus pada mencerahkan, Super Bounce ke kekenyalan dan kelembapan, sedangkan Super Pure untuk mencegah jerawat. Karena bosan beli produk yang fokusnya untuk jerawat terus, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Super Glow.

Glossier Skincare

Glossier Skincare

  • Glossier Stretch Concealer

Glossier Stretch Concealer. Concealer ini jadi favorit Kathleen Lights karena memiliki tekstur sangat ringan, lembut dan mudah dibaurkan pada kulit. Berbeda dengan jenis concealer konvensional, produk dari Glossier ini memiliki formula elastic micro waxes sehingga teksturnya akan mengikuti kulit dan tidak memberi kesan cakey. Saat diaplikasikan untuk menutupi mata pkamu, concealer ini nggak membuat area bawah mata jadi kering. Menurut Kathleen, produk ini adalah ‘makeup no-makeup concealer’. Saking suka dengan produk ini Kathleen terus menggunakannya di sepanjang tahun 2016. Glossier Stretch Concealer memiliki 5 shade, yaitu; Light, Medium, Dark, Deep dan Rich. Kathleen yang menggunakan shade Light dan menurutnya produk ini selalu memberi efek wajah yang fresh dan dewy tanpa terkesan berlebihan. Tertarik ingin mencobanya? kamu bisa membeli di berbagai online shop atau jasa titip dengan kisaran harga Rp.400.000,- untuk ukuran 4.8 gr.

  • Glossier Milky Jelly Cleanser

Tati Westbrook atau yang lebih dikenal dengan Glamlifeguru ini juga termasuk beauty vlogger yang jatuh cinta dengan produk dari Glossier. Khususnya produk Glossier Milky Jelly Cleanser. Tati merekomendasikan produk ini karena kandungan yang bersifat hypoallergenic, bebas paraben, sulfates dan sabun, sehingga produk ini tergolong aman untuk pemilik kulit sensitif. Bahkan Tati merekomendasikan produk ini untuk kamu yang banyak menggunakan produk untuk mengatasi jerawat karena Glossier Milky Jelly Cleanser punya kandungan yang gentle dan bisa membuat kulit jadi lebih lembut. Kalau kamu tertarik, produk ini tersedia di kisaran harga Rp.385.000,-

  • Glossier Priming Moisturizer

Jamie Paige memasukkan Glossier Priming moisturizer dalam daftar makeup dan skincare favoritnya sepanjang tahun 2016. Menurut Jamie, produk primer dari Glossier ini kaya akan kandungan moisturizer yang membuat tampilan produk makeup yang diaplikasikan setelahnya terlihat lebih flawless. Produk ini memiliki kandungan hyaluronic acid, mushroom super hydrator, vitamin A, C, E dan juga raddish root yang akan membuat kulit terasa sejuk dan lembap. Saat menggunakan produk ini Jamie merasa ia seperti menggunakan pelembap dibandingkan primer, namun hal ini yang membuatnya jatuh cinta dengan produk Glossier skincare dan menyukai hasil yang diberikan. Primer dari Glossier ini bisa kamu miliki dengan kisaran harga Rp.435.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *