Facial Wash Untuk Wajah Bruntusan

Posted on

Facial Wash Untuk Wajah Bruntusan – Bruntusan atau bintik kecil kemerahan di wajah itu sebenarnya tidak berbahaya, tetapi sangat mengganggu penampilan. Kadang terasa gatal, dan jika sentuh teksturnya kasar. Jika hanya muncul satu atau dua, tidak masalah, tetapi yang pasti membuat Anda terganggu kalau munculnya langsung banyak. Untuk meredakannya Anda bisa menggunakan facial wash dengan formula yang ringan dan dapat menutrisi kulit wajah. Kami merekomendasikan beberapa produk facial wash untuk wajah bruntusan yang mungkin cocok untuk Anda. Simak di bawah ini.

Facial Wash Untuk Wajah Bruntusan

Facial Wash Untuk Wajah Bruntusan Yang Direkomendasikan

1. Mineral Botanica Brightening Facial Wash

Salah satu penyebab bruntusan adalah perubahan suhu dan cuaca yang berpengaruh pada kulit, terlebih lagi jika Anda berjenis kulit sensitif. Facial wash yang satu ini memiliki keseimbangan pH yang sesuai dengan pH kulit, yaitu sekitar 5, sehingga bersifat sangat lembut saat membersihkan kulit.

Maka dari itu, sangat aman jika digunakan oleh orang yang memiliki kulit sensitif. Produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Kelebihan facial wash ini mampu membersihkan kulit secara maksimal, menjadikannya segar tetapi tidak kering dan kaku.

2. Wardah Essential Facial wash with Seaweed Extract

Facial wash untuk wajah bruntusan ini sangat lembut, tidak mengandung scrub yang bisa menyebabkan iritasi. Kandungan ekstrak rumpu lautnya mampu melembapkan sekaligus menyeimbangkan pH kulit, sehingga sangat baik bagi Anda berjenis kulit sensitif.

Kadar pH yang tidak seimbang dapat membuat kulit jadi lebih mudah bruntusan, iritasi dan kemerahan Produk wardah ini juga mampu mengangkat kotoran dengan lembut tidak terasa kering dan kaku pada kulit. Sedikit detergen sehingga tidak membuat kulit iritasi.

3. Emina Dot Brush Face Wash

Pembersih wajah satu ini aman untuk jenis kulit kombinasi dan sensitif. Tak heran jika produk ini cukup baik untuk meredakan bruntusan. Face wash ini transparan dan tidak berbau karena tidak mengandung parfum dan pewarna. Kandungannya yang ringan mengandung butiran scrub halus yang aman digunakan setiap hari. Hasil akhir pemakaian kulit akan terasa lebih halus lembut tanpa terasa tertarik dan kering. Gunakan setelah cleansing lotion sebagai langkah kedua membersihkan wajah.

4. Dove Beauty Moisture Face Wash with Nutrium Moisture

Kulit yang bruntusan biasanya terasa lebih kering, bahkan tak jarang menyebabkan rasa gatal dan kemerahannya. Untuk mengatasinya tentu kamu membutuhkan facial wash yang bisa mengembalikan kelembapan pada kulit. Dove memiliki facial wash untuk wajah bruntusan yang bisa kamu coba.

Dove Beauty Moisture Face Wash memiliki busa yang lembut di kulit, sehingga membuat kulit lebih rileks dan kenyal. Mengandung glycerine, yaitu cairan kental dari bahan alami yang berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit. Hasilnya,setelah dibilas, kulit menjadi lebih halus dan tidak ada rasa kesat atau kering. Cocok untuk kulit kering karena mengandung nutrium moisture beauty serum yang akan mengembalikan kelembapan kulit.

5. Sensatia Unscented Sensitive Cream Cleanser

Jika kalau mencari produk yang aman untuk kulit sensitif dan cocok dijadikan facial wash untuk wajah bruntusan dari brand lokal Anda dapat mencoba Sensatia Botanicals Unscented Senstive Cream Cleanser. Produk ini juga hanya mengandalkan bahan alami, serta bebas sulfat, pewarna dan pewangi. Saat dipakai produk ini tidak mengeluarkan busa sama sekali. Namun kemampuan dalam membersihkan wajah sangat maksimal.

6. Nuxe Rose Petals Micellar Foam Cleanser

Produk Nuxe Rose Petals Micellar Foam Cleanser punya formulanya yang dibuat khusus untuk kulit sensitif. Mengandung Allantoin plat Glycerin & Macamadiaa Oil untuk menutrisi, melembabkan serta menenangkan kulit sensitif, produk ini juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya, serta bersifat lembut. Jadi Anda tidak usah khawatir dengan ancaman kulit iritasi atau kering setelah pemakaian. Tekstur busanya yang lembut akan bekerja secara efektif dalam membersihkan kotoran di wajah. Hasilnya, wajah akan bersih, terasa nyaman, menghilangkan bruntusan dan tetap aman dari iritasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *