Ertos Serum Kinclong

Posted on

Ertos Serum Kinclong Review – Serum wajah merupakan cairan jernih bertekstur ringan dan tidak mengandung minyak yang mengandung zat aktif vitamin dan antioksidan yang mampu menembus lapisan kulit terdalam lebih mudah dan cepat dibandingkan toner atau pelembab wajah biasa.

Serum wajah ini adalah solusi untuk masalah kulit yang lebih spesifik seperti untuk membantu mempermudah regenerasi sel kulit, mencerahkan kulit, melawan garis halus penyebeb keriput, flek hitam atau warna kulit yang tidak merata.

Ertos Serum Kinclong

Ertos Serum Kinclong

Ertos serum kinclong merupakan salah satu produk terbaik dari ertos beauty care yang memiliki formula unik dan didesain untuk mengatasi masalah – masalah yang menjadi momok bagi wanita terutama bagian kullit wajah.

Keamanan ertos serum kinclong pun sudah tidak diragukan lagi, dengan mengantongi izin dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomer registrasi POM NA 18172000145 tentunya semakin menambah keyakinan bahwa serum kinclong ertos adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah di kulit wajah kamu tentunya.

Dengan menggunakan serum kinclong secara rutin, selain akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah kamu juga akan merasakan tekstur kulit kamu lebih sehat, kenyal dan juga segar.

Vitamin yang terkandung dalam serum kinclong ertos ini akan menutrisi kulit wajah kamu secara merata dan presisi, sehingga kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Manfaat Serum Kinclong Ertos, dianataranya :

  • Membantu membuat wajah Anda tampak glowing dan bercahaya
  • Sebagai Anti Aging untuk mencegah gejala penuaan dini karena radikal
  • Mengencangkan kulit dan membuatnya jadi lebih kenyal
  • Melembabkan kulit wajah sekaligus mencerahkanya
  • Membantu menjadikan kulit jadi halus
  • Membantu hilangkan noda hitam dan flek
  • Membantu kecilkan pori-pori kulit yang membesar
  • Membantu menghilangkan kantung mata
  • Menyamarkan kerutan halus dan kerutan pada wajah

Komposisi : Aqua, Alcohol, Propylene Glycol, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, PEG-400, Dimethicone, Glycerin, Palmitoyl Tripeptide-5, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Ethylhexyl Cocoate, Phenyl Trimethicone, Lecithin, Glycolipids, Jojoba Esters, Helianthus Annuus Seed Extract, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Xanthan Gum, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Parfum, CI 19140, CI 15985.

Cara Penggunaan :
Oleskan ERTOS Serum Kinclong secara tipis dan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan 2 kali dalam sehari.

Disclaimer – Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *