Ertos Eye Bag and Dark Circle Serum

Posted on

Ertos Eye Bag and Dark Circle Serum Review – Kantung mata adalah kondisi pembengkakan di bawah lipatan mata yang berisikan cairan, kasus ini dalam istilah medis sering di sebut sebagai edema periorbital. Lingkaran hitam atau kantung mata yang sering muncul di bawah mata adalah salah satu efek samping dari kurangnya tidur malam. Untuk mengatasi ini kita memerlukan Ertos Eye Bag Serum yang sangat efektif untuk menghilangkan dan mencegah nya.

Mengandung bahan Anti Aging untuk menjaga elastisitas kulit dan Whitening Agent untuk mencerahkan lingkar hitam disekitar mata. Dan dipadukan dengan kandungan bahan ekstrak alami yang berkualitas tinggi, membuat Ertos Eye Bag Serum ini efektif mengatasi permasalahan diatas.

Ertos Eye Bag and Dark Circle Serum

Ertos Eye Bag and Dark Circle Serum

Ertos Eye Bag and Dark Circle Serum mampu membuat lingkaran hitam di bagian bawah mata menjadi hilang dan mengencangkan kembali kantung mata, sehingga membuat kerutan di sekitar mata menghilang sepenuhnya.

Serum ERTOS untuk kantung mata dan lingkaran mata hitam adalah formula unik yang mengandung bahan Anti Aging untuk menjaga elastisitas kulit dan Whitening Agent untuk mencerahkan lingkaran hitam di sekitar mata.

Dengan nomor registrasi BPOM NA18171900513 , Ertos Eye Bag and Dark Circle Serum ini telah resmi mengantongi izin badan pengawasan obat dan makanan.

Komposisi Ertos Eye Bag and Dark Circle Serum :
Aqua, Butylene Glycol, Acetyl Tetrapeptide-5, Glycerin, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate, Caffeine, Arbutin, Disodium EDTA, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer.

Cara Penggunaan :
Oleskan Eye Bag dan Dark Circle Serum ERTOS pada kulit di sekitar mata secara tipis dan merata. Gunakan 2 kali sehari untuk hasil maksimal.

Penyebab Munculnya Kantung Mata – Faktor pemicu teradinya kantung mata ini ada beberapa poin, sebaiknya kita tahu agar kita dapat mencegah timbulnya masalah kantung mata tersebut, poin-poin tersebut diantaranya :

  • Kurang tidur

Jika kamu sering bergadang, maka hati-hati ya, bukan hanya kesehatan kamu yang kurang terjaga tetapi penampilan wajah kamu terutama di bagian mata akan mengalami penumpukan cairan yang di sebut kantung mata, kurang tidur akan menyebabkan pembuluh darah bagian bawah mata akan melebar dan berubah warna menjadi hitam.

  • Pola makan yang Tidak Teratur

Jika kamu memiliki masalah “mata kamu” yuk saaatnya kita perhatikan bagaimana pola makan kita, mulailah dengan menjaga cairan tubuh dengan minum minimal 8 gelas per hari dan menjaga asupan gizi yang seimbang, karena pola makan ternyata dapat mempengaruhi area bawah mata kita.

  • Alergi

Jenis alergi yang mengakibatkan kantung mata adalah rinitis alergi, gejala yang timbul adalah bersin-bersin dan mata berair diiringi dengan membengkaknya area di bawah mata.

  • Penuaan

Seiring bertambahnya usia otot dan struktur di bagian bawah mata akan melemah dan akhirnya mengendur, juga lemak di sekitar area bawah mata akan berkumpul di bagian bawah mata sehingga “mata kamu” akan mencul dengan mudah

  • Kebiasaan Buruk

Selain faktor diatas, ternyata ada faktor lain yang dapat juga memicu terbentuknya kantung mata seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi kafein dalam jumlah berlebih, kelainan pada kulit dan juga infeksi kelopak mata.

Apakah kamu sudah pernah mencoba Ertos Eye Bag and Dark Circle ini? Bagaimana hasilnya? Buat kamu yang blm pernah mencoba, ga ada salahnya untuk mencoba ya.. Terima kasih…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *