Ertos CC Cream Whitening

Posted on

Ertos CC Cream Whitening Review – ERTOS’S merupakan sebuah brand kecantikan yang lagi trending. Brand Ertos hadir dengan berbagai varian produk kecantikan untuk memenuhi selera para wanita indonesia agar tetap terawat dengan baik kecantikannya. Selain kualitas yang sangat baik, semua produk Ertos Skincare telah memiliki izin dari BPOM RI sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan produk ini 100% dijamin aman.

Ertos CC Cream Whitening merupakan produk yang digunakan sebagai foundation atau alas bedak dengan bahan yang di formulasikan khusus sehingga sangat baik untuk melindungi kulit dari paparan sinar Ultra Violet yang dapat merusak kulit, selain itu erto’s cc cream mengandung cyclopentasilaxone yang berfungsi untuk menutrisi dan mencerahkan kulit secara alami.

Ertos CC Cream Whitening

Ertos CC Cream Whitening

Salah satu produk yang sangat dicari para wanita dari Ertos adalah ERTOS CC Cream Whitening yang menawarkan pengalaman berbeda dalam melakukan perawatn kulit wajah. Produk ini juga memiliki banyak fungsi, selain sebagai Foundation (Alas Bedak), CC Cream Whitening juga berfungsi sebagai Pencerah Kulit, Pelembab dan Sunscren (Tabir Surya). Cream Ertos adalah jenis krim malam untuk pemutih wajah yang diproduksi secara khusus, dimana bahan ini mampu mempercepat mencerahkan kulit wajah sesuai dengan keinginan para wanita.

Manfaat menggunakan Ertos CC Cream Whitening – Cream Ertos ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit khususnya untuk kulit wajah. Karena itulah, kamu disarankan untuk memakai cream ini setiap hari agar manfaatnya bisa didapatkan. Berikut adalah manfaat yang bisa kamu dapatkan:

  • Mencerahkan permukaan kulit yang terlihat gelap
  • Mengencangkan kulit,yang akan membuat kulit tampak seperti muda lagi.
  • Pemakaian rutin bisa mencegah terjadinya proses penuaan dini
  • Membantu menghaluskan kulit yang kasarM
  • Mencegah munculnya jerawat di kulit wajah
  • Melindungi kulit wajah dari sinar UV
  • Menghilangkan warna hitam pada kulit karena bekas jerawat
  • Menghilangkan adanya flek hitam disekitar wajah
  • Mampu untuk melembabkan kulit wajah kamu
  • Bisa mengecilkan pori-pori melebar pada wajah

Komposisi Ertos CC Cream Whitening – komposisi yang dimiliki Ertos CC Krim ini sendiri bebas dari berbagai merkury yang membahayakan kulit wajah. Kandungan cream ini sudah terbukti aman oleh BPOM. Sehingga kamu yang akan menggunakannya tentu tidak perlu khawatir lagi. Berikut beberapa kandungan Ertos CC Cream ini:

Aqua Cyclopentasiloxane, Cycloteltrasiloxane, Potassium Thiocyanate, Titanium dioxide, Dimethicone, Methicone, Propylene Glycol, Cetearyl dimethicone Crosspolymer, Ethyhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Tocophenyl Acetate, Butyrosperpum Parkii, Dimethiconel Ethylhexyl Cocoate, Caprylyl Methicone, Cetearyl Methicone, Glucosa Oxidase, Pheny Trimelthicone, Lecitin,Hydrogenated Polyisobutene PEG-9 Dimethicone, Lactoferrin Lactoperoxidase, Imidazolidinyl Urea, CI 77492, CI 77491, Zea Mays (com) Starch Hydrogenated Lecithin, CI 77499, Benzophenone -3, Caprhy Glycol, Allantoin, Sodium Chloride, Glycolipids,Bisabolol, Trickosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *