Ertos Baked Powder

Posted on

Ertos Baked Powder Review – Bedak merupakan kosmetik yang berbentuk bubuk yang difungsikan untuk mempercantik tampilan wajah atau difungsikan sebagai obat kulit. Jika penggunaannya sebagai kosmetik, bedak mampu memberikan rona pada wajah pemakainya hingga sangat cocok digunakan untuk menunjang penampilan seseorang.

Pada dasarnya ada 2 jenis bedak yang sering kita jumpai di pasaran, yakni bedak padat dan bedak tabur atau serbuk. Penggunaan bedak tabur cukup mudah, kamu hanya tinggal menaburkannya ke permukaan wajah dan meratakannya, sedangkan bedak padat, perlu alat khusus untuk menggunakannya.

Ertos Baked Powder adalah bedak padat yang diformulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia, agar kulit wajah kelihatan lebih natural, cerah, mengkilap (shiny) dan halus sepanjang hari.

Ertos Baked Powder

Ertos Baked Powder

Ertos baked powder merupakan bedak padat yang diproduksi dengan cara yang unik, yaitu dengan proses pemanggangan oleh tekhnologi modern dan juga berkualitas tinggi. Produk Ertos sudah terkenal akan khasiatnya yang bisa mencerahkan dan merawat kulit wajah kita sehari-hari, dengan pemakaian Ertos Baked Powder kulit wajah akan selalu kelihatan lebih segar dan bercahaya. Dilengkapi juga dengan UV Filter, agar kulit wajah tidak cepat kusam terpapar sinar matahari.

Membantu menutup sempurna setiap noda hitam, jerawat ataupun bekas jerawat di wajah kita. Tekstur nya yang halus dan lembut, sangat ringan ketika diaplikasikan ke seluruh wajah. Formulanya membuat warna Bedak nya bisa tahan 8-10 jam sehari.

Manfaat Ertos Baked Powder :

  • Membantu menyamarkan kekurangan pada kulit wajah seperti pori-pori yang besar
  • Melembabkan kulit wajah
  • Memiliki tekstur yang lembut sehingga akan terasa nyaman saat digunakan
  • Memiliki daya tahan hingga 8 jam
  • Menyempurnakan penampilan wajah
  • Membuat kulit wajah tampak merona alami dan bercahaya ketika digunakan

Bedak Ertos diproduksi dengan kandungan alami yang berkualitas tinggi, bisa dipakai untuk semua jenis kulit, tanpa adanya efek samping. Serta sudah terdaftar di BPOM : NA18161202660.

Cara Pemakaiannya :
– Bersihkan seluruh bagian wajah sebelum memakai Ertos Baked Powder
– Oleskan Bedak Ertos sedikit saja menggunakan puff yang tersedia di kemasan dan aplikasikan ke seluruh bagian wajah secara merata
– Gunakan setiap pagi sebelum beraktivitas
– Bisa dipadukan dengan Ertos EE Whitening Air Cushion untuk hasil yang lebih maksimal
– Simpan di tempat yang sejuk dan kering setelah pemakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *