Elsheskin Soothing Treatment Series

Posted on

Sekarang kita akan membahas Elsheskin lagi setelah sebelumnya kita membahas Elsheskin Acne Treatment Series dan Elsheskin Normal Treatment Series. Sebelumnya kita membahas paket Elsheskin untuk kulit berjarawat dan Kulit normal, kali ini kita akan membahas Elsheskin Soothing Treatment Series.

Mengenal Elsheskin Soothing Treatment Series

Elsheskin Soothing Treatment Series

Elsheskin bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM, dan OBM terkemuka yang selalu senantiasa menerapkan konsep Cosmeceuticals dan Reserch Based Cosmetics. Pabrik dengan standar internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualtas, kebersihan dan keamanan dari produk Elsheskin ini. Elsheskin juga tidak lupa mendaftarkan produknya sebagai Skincare yang telam memiliki Izin edar dari BPOM.

Produk Elsheskin ada berbagai macam jenis, salah satunya Elsheskin Soothing Treatment Series yang tentunya yang akan saya bahas kali ini. Elsheskin Soothing Treatment Series merupakan rangkaian perawatan dari Elsheskin yang diformulasikan untuk kulit sensitif. Contoh kecil kegunaanya ialah dapat merawat kulit wajah tanpa terjadi iritasi.

Cara menggunakan: ElshéSkin Soothing Cleanser Wash, ElshéSkin Soothing Skin Toner, pada siang hari ElshéSkin Soothing Daily Protection dan pada malam hari ElshéSkin Lightening Night Treatment.

Soothing Cleanser Wash – NA18181208184

Elsheskin Soothing Treatment Series

Merupakan Cleanser atau pemberssih yang diformulasikan khusus untuk kulit yang sensitif. Dapat digunakan untuk membersihkan makeup, kotoran, debu, dan polusi.

Cara menggunakaan:
Tuangkan Elsheskin Soothing Cleanser Wash secukupnya pada tangan anda, lalu usapkan keseluruh wajah hingga berbusa. Usapkan pada wajah seperti memijat dengan gerakan memutar sekitar 1-2 menit lamanya. Setelah selesai basuh wajah dengan air.

Bahan-bahan:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Propylene Glycol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Methylparaben, Citric Acid, Disodium EDTA.

Setelah menggunkan, Kulit wajah akan menjadi lebih bersih, segar, mengurangi iritasi wajah, membersihkan kotoran dan debu yang menempel pada kulit sensitif anda.

Soothing Skin Toner – NA18161203427

Elsheskin Soothing Treatment Series

Seperti toner pada umum nya yaitu dapat mengembalikan pH alami kulit, mengangkat makeup, kotoran dan debu. Elsheskin Soothing Skin Toner juga dapat memberikan Efek menyegarkan pada wajah anda tanpa menimbulkan iritasi.

Cara menggunakan:
Tuangkan Elsheskin Soothing Skin Toner pada kapas sekitar 4-6 tetes. Tepuk tepuk pada wajah dan sedikit usapkan pada kulit agar Kotoran pada kulit dapat terangkat.

Bahan-bahan:
Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Polysorbate 80, Methylparaben, Allantoin, CI 16255.

Setelah anda menggunakannya anda akan merasakan sensasi menyegarkan dan minyak yang berlebih tidak akan terjadi.

Soothing Daily Protection – NA18161700341

Elsheskin Soothing Treatment Series

Krim siang yang bisa dikatakan sebagai Sunscreen yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Dengan SPF 30 untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk Sinar UV, radikal bebas, polusi, dan debu penyebab iritasi.

Cara menggunakan:
Sebelum menggunakan Soothing Daily Protection, wajah seharusnya telah dibersihkan dengan cleanser dan toner. Oleskan pada wajah anda di 5 titik, dan ratakan, bisa juga digunakan pada leher anda. Gunakan pada wajah anda minimal 30 menit sebelum melakukan aktifitas keluar ruangan.

Bahan-bahan:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Cetyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Chamomilla Recutita Flower Extract, Polysorbate 80, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea.

Yang akan anda rasakan ialah kelembaban yang bertahan lama.

Lightening Night Treatment 2 – NA18170103621

Elsheskin Soothing Treatment Series

Merupakan krim dengan bahan aktif yang dapat menjadikan kulit anda lebih cerah bercahaya dan bersih serta terasa lembab dan halus.

Cara menggunakan:
Pastikan wajah besih dengan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan pada wajah anda di 5 titik, dan ratakan, bisa juga digunakan pada leher anda. Gunakan pada wajah anda minimal 30 menit

Bahan-bahan:
Aqua, Caprylic/ Capric Triglyceride, Glycerin, Laureth-23, Sodium Dicocoylethylenediamide PEG-15 Sulfate, Sodium Lauroyl Lactalyte, Behenyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate Citrate, Buthylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfate, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Propylrnr Glycol, C12-15 Alkyl Benzoate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP, Copolymer, Tocopheryl Acetate, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA.

Krim dengan tekstur yang ringan ini dikarenakan ukuran partikel yang berukuran nano sehingga efektif meresap kebagian terdalam kulit.

Hasilnya…

Orang-orang yang telah mencoba Menggunakan Produk dari Elsheskin ini telah mendapatkan manfaat berupa:

Komedo yang hilang dalam beberapa minggu
Kulit wajah menjadi cerah
Mengurangi iritasi wajah

Namun ada juga yang memiliki hasil yang tidak diinginkan, Kulit wajah orang ini mengaku kulit menjadi gatal-gatal pada saat menggunakan toner.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *