Elsheskin Oily Treatment Series

Posted on

Masih dari merk yang sama, yaitu elsheskin Skincare dimana sebelumnya kita telah membahas Beberapa rangkaian perawatan kecantikan dari produk ini. Rangkaian perawatan tersebut adalah Elsheskin Anti-Aging Treatment Series, Elsheskin Shoothing Treatment Series, Elsheskin Acne Treatment Series, dan Elsheskin Normal Treatment Series. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah Elsheskin Oily Treatment Series.

Mengenal Elsheskin Oily Treatment Series

Elsheskin Oily Treatment Series

Elsheskin Oily Treatment Series merupakan serangkaian perawatan Untuk jenis kulit wajah yang berminyak. Wajah berminyak cenderung sering ditumbuhi jerawat pada wajah nya, maka dari itu rawatlah wajah anda dengan produk ini.

Dalam satu paket Elsheskin Oily Treatment Series terdapat Cleanser, Toner, Krim siang dan krim malam dan semuanya telah terdaftar dan memiliki izin edar dari BPOM.

Oily Cleanser Wash – NA18181208183

Elsheskin Oily Treatment Series

Pembersih wajah yang dapat membersihkan kotoran/debu yang menempel pada kulit yang berminyak. Hal itu dapat menyebabkan perkembangan bakteri semakin pesat sehingga dapat menyebabkan jerawat.

Cara menggunakan:
Tuangkan pada tangan dan busakan. Lalu usapkan pada wajah berminyak anda untuk mengontrol produksi minyak yang berlebih, pijatkan pada wajah anda dengan gerakan memutar. Lakukan hal tersebut selamma 1-2 menit lamanya. Basuh wajah dengan air bersih.

Bahan-bahan:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycerin, Potassium Thiocyanate, Lactoferrin, Lactoperoxidase, Glucose Oxidase, Glucose Pentaacetate, Sodium Chloride, Stearic Acid, Methylparaben, Citric Acid.

Setelah wajah anda dibersihkan, anda akan merasakan wajah anda lebih segar, bersih, dan tidak berminyak.

Oily Refresh Toner – NA18161203425

Elsheskin Oily Treatment Series

Toner yang dapat membersihkan wajah dan mengembalikan pH kulit. Selain itu wajah akan merasakan sensasi segar.

Cara menggunakan:
tuangkan sekitar 5-6 tetes pada kapas, lalu tepuk-tepuk ke seluruh wajah anda hingga merata.

Bahan-bahan:
Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, Glycerin, Potassium Thiocyanate, Lactoferrin, Lactoperoxidase, Glucose Oxidase, Glucose Pentaacetate, Polysorbate 80, Methylparaben, Allantoin, CI 16255.

Seperti pada umumnya memberikan efek kesegaran yang nyaman pada wajah setelah menggunakan toner ini.

Daily Protection For Oily Skin – NA18161700299

Elsheskin Oily Treatment Series

Merupakan krim siang yang dapat melembabkan kulit serta melindungi kulit dari Efek buruk sinar UV. Bisa dikatakan Sunscreen karena mengandung SPF pada krim siang ini. Selain itu wajah akan menjadi cerah terawat sehat dan putih alami.

Cara menggunakan:
Bersihkan wajah dengan cleanser dan gunakan toner untuk mempersiapkan wajah menggunakan krim siang ini. Oleskan di 5 titik pada wajah anda dan ratakan, anda bisa juga menggunakan pada leher anda. Gunakan selama 30 menit sebelum anda melakukan aktifitas ruangan.

Bahan-bahan:
Aqua, Propylene Glycol, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Aminomethyl Propanol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate SE, Benzophenone-3, Tocopheryl Acetate, Polysorbate 80, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea.

Wajah dengan kelembaban sepanjang hari akan anda dapatkan setelah menggunakan Cream ini.

Brightening Cream – NA18171900882

Elsheskin Oily Treatment Series

Krim yang memiliki 7 bahan aktif whitening agent yang dikombinasikan dengan Arbutin, Retinol, Dan Niacinamide. Bahan tersebut dapat menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata. Selain itu juga dapat menjaga keremajaan kulit. Krim ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, kecuali saat anda berjerawat.

Cara menggunakan:
Bersihkan wajah anda menggunakan cleanser, dan gunakan toner. pastikan wajah anda benar-benar bersih sebelm menggunkan krim ini. Oleskan di lima titik pada wajah anda, lalu ratakan. Anda juga dapat menggunakan ke bagian leher. Gunakan sekitar 30 menit sebelum anda tidur.

Bahan-bahan:
Aqua, Sorbitan Sesquiisostearate, Alcohol, Niacinamide, Propylheptyl Caprylate, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutatjione, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerine, Diglycerine, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate,/VP Copolymer, Xanthan Gum, Centella Asiatica Leaf Extract, Butylene Glycol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA, Retinyl Palmitate.

Pada pagi harinya anda akan merasakan kulit yang telah ternutrisi dengan kelembaban dan kecerahan wajah anda.

Hasilnya…

Setelah menggunakan, orang-orang mendapatkan Hasil yang positif berupa:

  • Mengurangi minyak pada wajah
  • Mengangkat komedo
  • Wajah menjadi cerah

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *