Elsheskin Anti-Aging Treatment Series

Posted on

Wajah tampak lebih muda adalah pilihan seluruh wanita yang sering memperhatikan kesehatan dan kecantikan wajahnya. Sebelumnya kita telah membahas produk dari Elsheskin untuk merawat jenis wajah yang berbeda-beda. Yaitu Elsheskin Soothing Treatment Series, Elsheskin Acne Treatment Series, dan Elsheskin Normal Treatment Series. Secara berurutan dikhususkan untuk kulit sensitif, kulit berjerawat, dan kulit normal. Dan yang saat ini akan saya bahas ialah Elsheskin Anti-Aging Treatment Series.

Mengenal Elsheskin Anti-Aging Treatment Series

Elsheskin Anti-Aging Treatment Series

Elsheskin Anti-Aging Treatment Series merupakan serangkaian produk kecantikan yang lengkap untuk merawat jenis kulit wajah normal hingga kering. Berguna untuk mencegah terjadinya penuaan dini dfengan menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis halus, bintik hitam usia, dll. Selain itu, Elsheskin Anti-Aging Treatment Series dapat mencerahkan kulit kusam.

Dalam satu paket ini terdapat 4 jenis perawatan, yaitu ElshéSkin Cleanser Wash, ElshéSkin Anti-Aging Refresh Toner, ElshéSkin Anti-Aging Daily Protection, dan ElshéSkin Lightening Night Treatment.

Cleanser Wash – NA18161203584

Elsheskin Anti-Aging Treatment Series

Merupakan pembersih yang dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dan dapat mengangkat kotoran, debu dan makeup yang menempel di wajah. Selain itu, Cleanser Wash dapat mengangkat sel kulit mati secara bertahap.

Cara menggunakan:
Tuangkan pada telapak tangan, dan usapkan pada wajah hingga berbusa. Usapkan pada wajah anda hingga merata dan pijat dengan gerakan memutar selama 1-2 menit lamanya. Setelah selesai, basuh dengan air bersih.

Bahan-bahan:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lactic Acid, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Stearic Acid, Methylparaben, Citric Acid.

Setelah anda menggunakan sabun wajah ini anda akan merasakan kesegaran, wajah halus, dan secara bertahap wajah akan menjadi kencang tanpa kerutan.

Anti-Aging Refresh Toner – NA18171204586

Elsheskin Anti-Aging Treatment Series

Toner yang dapat membersihkan jenis kulit wajah yang kering dari kotoran, debu, dan sisa makeup. Selain itu toner ini dapat mengembalikan pH kulit dan memberikan efek menyegarkan.

Cara menggunakan:
Tuangkan Elsheskin Soothing Skin Toner pada kapas sekitar 4-6 tetes. Tepuk tepuk pada wajah dan sedikit usapkan pada kulit agar Kotoran pada kulit dapat terangkat.

Bahan-bahan:
Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycytthiza Glabra Root Extract, Chamomilli Recutita Flower Extract, Rosmarinus Officianalis Leaf Extract, Polysorbate 80, Lactic Acid, Glycolic Acid, methylparaben, Allantoin, CI 16255.

Kulit menjadi segar setelah menggunakan toner.

Anti-Aging Daily Protection – NA18161700402

Elsheskin Anti-Aging Treatment Series

Krim siang yang bisa kita sebut dengan Sunscreen, karena dapat membantu menangkal efek buruk Sinar UV. SPF 30 yang berperan dalam hal itu. Selain itu Krim siang ini dapat melembabkan serta menjaga kelembaban kulit, Menjaga kulit dari polusi, dan debu.

Cara menggunakan:
Bersihkan wajah dengan Cleanser dan Gunakan Toner. Oleskan pada wajah anda di 5 titik, dan ratakan, bisa juga digunakan pada leher anda. Gunakan pada wajah anda minimal 30 menit sebelum melakukan aktifitas keluar ruangan.

Bahan-bahan:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Lactic Acid, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Ethylhexyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Polysorbate 80, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea.

Kulit menjadi lembab seharian dan cerah setelah menggunakan krim siang ini.

Lightening Night Treatment 2 – NA18170103621

Elsheskin Anti-Aging Treatment Series

Merupakan krim dengan bahan aktif yang dapat menjadikan kulit anda lebih cerah bercahaya dan bersih serta terasa lembab dan halus.

Cara menggunakan:
Pastikan wajah besih dengan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan pada wajah anda di 5 titik, dan ratakan, bisa juga digunakan pada leher anda. Gunakan pada wajah anda minimal 30 menit

Bahan-bahan:
Aqua, Caprylic/ Capric Triglyceride, Glycerin, Laureth-23, Sodium Dicocoylethylenediamide PEG-15 Sulfate, Sodium Lauroyl Lactalyte, Behenyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate Citrate, Buthylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfate, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Propylrnr Glycol, C12-15 Alkyl Benzoate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP, Copolymer, Tocopheryl Acetate, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA.

Krim dengan tekstur yang ringan ini dikarenakan ukuran partikel yang berukuran nano sehingga efektif meresap kebagian terdalam kulit. Saat pagi kulit terasa kenyal, lembab, halus, dan cerah.

Hasilnya…

Dengan menggunakan Elsheskin Anti-Aging Treatment Series secara rutin, anda akan mendapatkan manfaat berikut:

Kulit menjadi lembab
Wajah cerah
Menjadikan wajah yang cerah bersinar
Tanda-tanda penuaan perlahan menghilang

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *