Elsheskin Acne Treatment Series

Posted on

Seperti biasa, Setelah saya membahas rangkaian perawatan untuk kulit normal, kita akan membahas perawatan kecantikan untuk kulit berjerawat. Sebelumnya saya membahas Elsheskin untuk kulit normal yaitu Elsheskin Normal Treatment Series. Saat ini yang akan kita bahas ialah Elsheskin Acne Treatment Series.

Mengenal Elsheskin Acne Treatment Series

Elsheskin Acne Treatment Series
Elsheskin Acne Treatment Series

Elsheskin bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM, dan OBM terkemuka yang selalu senantiasa menerapkan konsep Cosmeceuticals dan Reserch Based Cosmetics. Pabrik dengan standar internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualtas, kebersihan dan keamanan dari produk Elsheskin ini. Selain itu, produk ini juga telah terdaftar dan memiliki Izin edar dari BPOM.

Salah satu produk dari Elsheskin ialah Elsheskin Acne Treatment Series yang akan kita bahas saat ini. Elsheskin Acne Treatment Series merupakan serangkaian produk perawatan kecantikan untuk mengobati dan mencegah jerawat pada wajah anda.

Acne Cleansing Wash – NA18191200091

Elsheskin Acne Treatment Series

Mengandung Salisylic Acid dan bahan anti acne yang dapat membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup yang merupakan faktor tumbuhnya jerawat.

Cara menggunakan:
Tuangkan secukupnya pada tangan anda, lalu usapkan pada seluruh kulit wajah dengan gerakan memutar selama 1-2 menit. Setelah selesai, basuh wajah dengan air bersih.

Bahan-bahan:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Cocamide MEA, Laureth-10, Polysorbate 80, Sulfur, Sodium Chloride, Salicylic Acid, Polyaminopropyl Biguanide, Methylisothiazolinone.

Gunakan setiap hari dan kulit wajah anda menjadi bersih, segar, mengontrol minyak pada kulit, membersihkan kotoran dan debu yang menempel.

Acne Refresh Toner – NA18161201046

Elsheskin Acne Treatment Series

Untuk membersihkan kulit berjerawat dari kotoran dan makeup yang masih menempel di wajah. Serta mencegah perkembangan bakteri penyebab jerawat dan dapat menyegarkan kulit wajah.

Cara menggunakan:
Tuangkan Acne Refresh Toner pada kapas dan tepukkan secara perlahan pada selruh wajah anda. Gunakan sebelum manggunakan krim siang maupun malam, karena toner dapat mempersiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya lebih efektif.

Bahan-bahan:
Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, Polysorbate 80, Sulfur, Salicylic Acid, Methylparaben, Allantoin.

Toner penyegar yang mengandung Salicylic Acid bermanfaat untuk mengembalikan pH dan kelembaban Alami kulit. Setelah proses pembersihan, kulit wajah sekaligus mengurangi komedo dan bakteri penyebab jerawat.

Daily Protection For Acne – NA18180106240

Elsheskin Acne Treatment Series

Krim siang dengan formula anti acne yang lembut dan ringan dapat melembabkan serta melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV. Serta mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Cara menggunakan:
Oleskan pada wajah anda dibagian dahi, hidung, dagu, dan kedua sisi pipi. Lalu ratakan dan gunakan minimal 30 menit sebelum anda beraktifitas.

Bahan-bahan:
Aqua, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, Ethylthexyl Palmitate, Polysorbate 80, Sulfur, Titanium Dioxide, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea, dan Aminomethyl Propanol.

Dengan kandungan Salicylic Acid dan Sulfur bermanfaat untuk membantu melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV

Acne Night Treatment – NA18180106241

Elsheskin Acne Treatment Series

Krim malam dengan formula Salicylic Acid, Lactic Acid, Multi Fruit AHA, dan bahan anti acne untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Dengan aksi mengontrol minyak berlebih, dan mencegah perkembangan jerawat.

Cara menggunakan:
Untuk menggunakan krim malamnya anda diharuskan menggunakan tangan yang bersih dan pastikan wajah anda telah bersih sebelum menggunkan krim malam. Oleskan Lightening Night Treatment 2 dibagian dahi, hidung, dagu, dan kedua sisi pipi. Lalu ratakan dan gunakan minimal 30 menit sebelum anda tidur.

Bahan-bahan:
Water, Alcohol, Propylene Glycol, Lactic Acid, Vaccinium Myrtyllas Fruit Extract, Saccharium Officinarum Extract, Acer Saccharum Extract, Citras Aurantium Dulcais Fruit Extract, Citrus Medica Limonaum Fruit Extract, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Tocotheryl Acetate, Capryloyl Salicylic Acid, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Propylparaben, BHP, Allantoin, Imidazolidinyl Urea, dan Sodium Metabisulfite.

Dalam penggunaan beberapa hari anda akan rasakan kesegaran dan jerawat perlahan kempis dan hilang

Hasilnya…

Banyak yang menggunakan produk ini dan banyak sekali respon positif dari produk yang satu ini. Berupa jerawat dan bekas jerawat hilang setelah menggunkan satu paket. Ada juga hasil yang diterima.

  • Jerawat menjadi kering
  • Kempesnya jerawat
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Membasmi komedo
  • Mengurangi komedo
  • Mengontrol minyak berlebih
  • Menghaluskan Dan melembutkan

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *