DRW Skin Care

Posted on

DRW Skin Care – Tidak hanya diluar negeri, produk perawatan wajah juga sudah banyak diproduksi oleh Indonesia sendiri yang salah satunya DRW Skin Care. Oleh karena itu, kami akan akan memberikan informasi seputar produk ini. Apa saja sih kegunaan, manfaat dan jenis-jenis produk yang cocok untuk digunakan. Untuk Itu simak beberapa informasinya dibawah ini.

DRW Skin Care

DRW Skin Care Perawatan Wajah Secara Menyeluruh

DRW  Skin Care dapat membantu bagi yang memiliki keluhan seputar kulit dan kecantikan yang mana produk ini diambil dari dokter bernama dr. Wahyu Triasmara yaitu seorang ahli estetika medis yang memiliki resep rahasia perawatan kulit dan kecantikan yang pengalamannya selama 5 tahun dalam bidang perawatan dan kecantikan membuat DRW Skin Care mendapat kepercayaan dari konsumen yang tersebar di seluruh indonesia.

Jenis Produk DRW Skin Care

  • Cream Spot Acne

Yang pertama adalah Cream Spot Acne Berfungsi untuk membantu mengatasi jerawat musiman, mengempeskan dan mengeringkan jerawat. cukup ditotol pada bagian berjerawat saja. Krim ini digunakan pada malam hari seletah menggunakan krim malam. dengan memakai Cream Spot Acne jerawat yang timbul bisa lebih cepat sembuh.

  • Milk Cleanser

Milk Cleanser bermanfaat untuk membantu membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, sisa-sisa make up  mengangkat debu, mengatasi kulit kering. Untuk hasil yang memuaskan, gunakan facial wash dan face toner sesudah menggunakan Milk Cleanser supaya wajah benar-benar bersih dan sehat.

  • Cream Bekas Luka

Berfungsi untuk menghilangkan bekas cacar, bekas terkena benda tajam, tergores, bekas jerawat, bekas terkena benda panas dan bekas masalah kulit lainnya secara menyeluruh

  • Slimming Gel Gold/Pink

Jenis produk ini terbuat dari ekstrak ginger (jahe), daun pegagan dan ekstrak green tea alami pilihan yang dapat dipakai sehari-hari pada area rawan timbunan lemak seperti perut, pinggul, paha, lengan bagian atas dan bokong. Kandungan Favonicgiycoside dari daun pegagan dan Caffeine, tannin dari green tea menghambat penumpukan lemak dan mengatasi lemak dibawah kulit.

  • Facial Wash

Perawatan kulit wajah rasa tidak lengkap bila tidak ada facial wash. DRW Skin Care tersedia facial wash yang berfungsi untuk mengangkat kotoran, debu, polusi dan bekas make up pada wajah yang disesusaikan dengan jenis kulit. terdapat 4 macam facial wash dan setiap kulit wajah berbeda facial washnya.

  1. Facial wash hijau untuk wajah berminyak yang berjerawat
  2. Facial wash pink untuk kulit kering
  3. Facial wash orange untuk kulit berminyak saja
  4. Facial wash putih untuk kulit normal

Jadi, DRW Skin Care produk yang menyesuaikan jenis kulit

  • Sunscreen DRW Skin Care

Sunscreen ini berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UVA, UVB dan UVC yaitu akibat dari sinar matahari. Sama seperti :

  1. Suncreen Acne Premium dengan spf 30
  2. Suncreen Pink dengan spf 30
  3. Sunscreen foundation dengan spf 50
  4. Sunscreen Whitening Premium dengan spf 30

Suncream digunakan pada saat pagi hari sebelum beraktifitas, bisa digunakan lagi setiap 2 jam sekali apabila sedang banyak aktifitas diluar ruangan. Dari keempat Sunscreen ini memiliki manfaat masing – masing sesuai dengan jenis kulit wajah diantaranya kulit normal, berminyak, kering dan berjerawat.

  • Krim Leher

Krim leher ini berguna untuk mencerahkan dan memutihakan kulit secara merata. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi pembentukan kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kilagen dan meregulasi spingolipid.

Kandungan seperti Alpha Arbutin, licorice, Vitamin B3, AHA Natural, Ekstrak Aloe Barbadensis Leaf. Mampu mencerahkan dan memutihkan kulit, mengurangi kerutan, membuat kulit tampak bercahaya, meremajakan kulit secara menyeluruh.

  • Toner

Toner merupakan produk yang harus dimiliki setiap jenis kulit dalam rangkaian perawatan wajah. Setiap jenis kulit membutuhkan toner dan akan merasakan manfaatnya asalkan memilih jenis toner yang tepat untuk kulitnya. DRW Skin Care dibagi menjadi 5 jenis sesuai jenis masalah pada kulit anda.

  1. Toner Flek digunakan untuk flek tebal membantu mengikis flek secara bertahap
  2. Toner Chamomile membantu menenangkan kulit sehingga mencegah terjadinya iritasi
  3. Toner Lemon mampu menjaga produksi minyak berlebih di wajah
  4. Toner Strawberry berfungsi untuk kulit kering yang dapat menambahkan kelembaban pada kulit
  5. Toner Honey sama seperti Toner Honey dapat melembabkan pada kulit yang kering
  • Moisturizer Cream

Berfungsi untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur, mengurangi garis keriput pada wajah, mencegah penuaan dini, menghidupkan kulit sehingga tampak awet muda serta menjaga elastisitas kulit, menghilangkan urat2 merah pada wajah. Terdapat 2 macam moisturizer DRW Skin Care yaitu AHA dan Vit C, E, Kolagen

Masih banyak lagi jenis produk dari DRW Skin Care. Bagi anda yang khawatir dengan produk ini aman dan sudah terdaftar dari BPOM RI. Sebelum anda memilih produk alangkah baiknya berkonsultasi terlebih dahulu terkait perawatan dan kecantikan pada dokter supaya mendapatkan solusi terbaik bagi masalah kulit Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *