D’Joyskin Anti Acne Series

Posted on

Masalah jerawat pada kulit dapat membuat kulit memiliki kesan tidak bersih dan tidak terawat. Jerawat dapat muncul disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari kotoran yang tersumbat, perkembangan bakteri, perubahan hormon, dan detoksifikasi. Biasanya kulit berjerawat sering kita jumpai pada jenis kulit yang berminyak. Pada saat kita mendapatkan jerawat, kita jadi ragu saat menggunakan rangkaian perawatan kecantikan. Anda dapat menggunakan D’Joyskin Anti Acne Series untuk merawat kulit berjerawat tanpa takut jerawat meradang atau jadu makin parah.

Rangkaian D’Joyskin Anti Acne Series

D’Joyskin Anti Acne Series

D’Joyskin Anti Acne Series terdiri dari day cream, night cream, toner, dan facial wash, Dikombinasikan dengan bahan aktif yang terbukti efektif untuk mengatasi masalah jerawat. D’Joyskin Anti Acne Series ini mengandung bahan yang berkualitas dan diformulasikan untuk mengobati jerawat, mengontrol minyak, dan mengangkat sel kulit mati. Serta dapat melembabkan dan mencegah jerawat datang kembali. Semua produk D’Joyskin telah tersertifikasi, memiliki izin edar dari BPOM.

Dalam satu paket Rangkaian D’Joyskin Anti Acne Series anda akan menemukan rangkaian beikut.

Facial wash for acne skin

BPOM:NA18181200900
Pembersih wajah yang mampu membersihkan wajah hingga kedalam pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup sengga kulit lebih bersih dan segar. Facial wash ini memiliki kandungan Tea Tree Oil yang dapat mengurangi minyak tanpa menyebabkan kulit menjadi kering.

Toner for acne skin

BPOM:NA18181200903
Toner yang mampu membersihkan kulit dari kotoran sisa pembersih dan mampu mengembalikan pH kulit. Selain itu dapat menyegarkan kulit wajah, serta menyiapkan kulit untuk melakukan perawatan berikutnya. Mengandung Tea Tree Oil dalam toner ini yang cocok untuk mengatasi jerawat dan kulit berminyak.

Day cream for acne skin

BPOM:NA18180100651
Cream pagi yang mampu mengatasi jerawat dan komedo sambil memberi perlindungan dari efek buruk paparan sinar UV dan radikal bebas. Hal itu dikarenakan krim mengandung Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Vitamin E dan SPF.

Night cream for acne skin

BPOM:NA18180100653
Krim malam yang mampu melembabkan, Mengatasi jerawat dan komedo, serta dapat memperbaiki kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV dan radikal bebas. Hal ini dikarenakan Krim malam ini mengandung Salicylic Acid, Niacinamide, Aloe barbandesis, Leaf juice dan Tea Tree Oil didalamnya.

Cara menggunakan

  • Busakan Facial wash dengan cara menuangkan sedikit pada tangan yang basah, lalu gosokkan hingga berbusa. Usapkan pada wajah dengan gerakan memutar dan memijatnya secara perlahan.
  • Setelah menggunakan Facial wash, bilas wajah dengan air yang bersih dan keringkan dengan menggunakan tangan saja. Gunakan toner menggunakan kapas dan usapkan secara merata ke wajah.
  • Setelah menggunakan Toner, kulit sudah siap menggunakan krim, Gunakan krim siang pada pagi hari, aplikasikan 30menit sebelum aktifitas luar ruagan. Gunakan krim malam sebelum anda tidur.
  • Gunakan krim dengan cara mengoleskan krim siang atau malam di lima titik pada wajah anda. Lalu, ratakan keseluruh wajah dan leher anda jika perlu.

Manfaat & keunggulan

  • Efektif mengurangi jerawat
  • Mencegah produksi minyak berlebih tanpa sensasu kulit kering
  • Cocok digunakan pada kulit berminyak, berkomedo dan berjerawat
  • Menenangkan kulit mencegah peradangan jerawat
  • Tersertifikasi BPOM
  • Tidak mengandung bahan aktif yang merusak kulit
  • Proses alami dan aman untuk kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *