Diet dengan Telur Rebus

Posted on

Diet dengan Telur Rebus – putih telur dan kuning telur kaya akan nutrisi, protein, vitamin dan mineral. Kuning telur juga mengandung vitamin larut lemak , dan asam lemak esensial.

Maka telur dapat digunakan sebagai makanan untuk program diet anda. Diet dengan telur ini juga sangat populer. Telur merupakan sumber protein yang sering dijuluki superfood

cara Diet dengan Telur Rebus

Tentang diet dengan telur rebus

Selain sebagai sumber protein, telur juga mengandung zat besi, vitamin asam folat dan lemak omega 3. dalam satu butir telur tekandung 60-70 kalori. tentunya kandungan nutrisi ini sangat sulit ditandingi oleh makanan lainnya.

Telur tidak akan membuatmu gemuk karena kamu akan merasa kenyang setelah makan beberapa butir telur. Manfaat tersendiri untuk diet telur adalah penyajiannya yang cepat, sumber protein yang mudah didapat, dan rasanya enak walaupun tidak diberi bumbu.

Cara diet telur rebus

Caranya sangat mudah anda hanya memakan telur rebus minsalnya sarapan hanya makan 1 butir telur dan 2 buah jeruk. makan siang 2 butir telur dan 2 buah jeruk, dan malam hanya memakan satu butir telur.

Banyak banyak minum air agar metabolisme tubuh lancar. dan anda juga dapat makan telur ditemani minuman seperti jus jeruk, apel dan buah lainnya tanpa menggunakan gula sedikitpun.

Berolahraga

Bukan berarti setelah anda melakukan diet anda akan turun berat badan, lakukan olahraga minimal 1kali dalam seminggu. Ada beberapa olah raga yang dapat membuat proses diet anda membuahkan hasil yang mempuni.

Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga yang efektif saat melakukan diet.

  • Kardio. Melakukan olahraga saat diet jangan terlalu banyak menguras tenaga. Lakukan olahraga yang melibatkan seluruh anggota tubuh seperti berenang dan berlari. Olahraga ini akan melakukan pembakaran secara merata sehingga lemak akan seimm=bang disetiap anggota tubuhnya.
  • Push Up. Lakukan push up setiap hari sepuluh kali dalam satu hari. Tingkatkan intensitas push up disetiap harinya agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda untuh berolah raga. Idealnya lakukan di pagi hari dan saat menjelang tidur.
  • Sit up. rakan sit up berguan melatih otot perut. Lemak paling banyak tertimbun di daerah perut karena jarangnya melakukan aktifitas gerak pada bagian perut. Maka sit up ini berguna untuk mengecilkan timbunan lemak pada daerah perut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *