Dermature Whitening Cream Series

Posted on

Kembali lagi dengan pembahasan Skincare yang telah bersertifikat BPOM. Jika anda masih merasa bingung akan skincare yang banyak tersedia di toko online anda bisa membaca beberapa skincare yang mungkin cocok untuk anda. Dan kali ini saya akan memberikan lagi pembahasan tentang salah satu skincare yang bersertifikat BPOM, produk tersebut adalah Dermature Whitening Cream Series.

Apa itu Dermature Whitening Cream Series?

Dermature Whitening Cream Series

Dermature Whitening Cream Series adalah Cream untuk memutihkan kulit wajah dan krim untuk perawatan wajah yang diracik oleh dokter yang ahli dibidang kecantikan. Skincare ini juga diformulasikan untuk mengatasi segala permasalahan kulit wajah dan menjadikan kulit wajah tampak putih cerah dan sehat.

Krim Dermature Whitening ini diproduksi oleh PT Usaha Mandiri Makmur Tangerang Yang diramu oleh seorang dokter spesialis yang menyatukan bahan-bahan natural sehingga menghadirkan produk yang bermutu. Dermature ini terdapat Whitening day cream, Whitening night cream, dan Liquid soap.

  • NA18141201123 – Liquid Soap
  • NA18130103357 – Day Cream
  • NA18140100166 – Night Cream

Manfaat Dermature Whitening Cream Series

  • Meregenerasi kulit, sehingga kulit senantiasa muda
  • Menjadikan kulit wajah lembut, mulus, halus, putih, kenyal dan licin
  • Mengencangkan kulit menjadikan kulit tampak lebih muda
  • Mengangkat dan membersihkan sel kulit mati
  • Menghilangkan flek akibat sel kulit mati
  • Menyembuhkan dan mencegah jerawat serta menghilangkan bekas jerawat
  • Mengecilkan Pori-pori

Cara pakai

  1. Gunakan Liquid Soap nya Untuk membersihkan wajah agar kotoran tidak menyumbat saat menggunakan krim. Caranya, tuangkan secukupnya pada tangan anda, lalu busakan, Pijatkan perlahan pada wajah anda, lalu bilas.
  2. Gunakan Day Cream pada saat pagi hari untuk melindungi kulit wajah dari dampak buruk sinar UV dan Radikal bebas. Caranya totolkan di lima titik dengan jarak sama dan ratakan.
  3. Night Creamnya pada malam hari sebelum anda tidur untuk melembabkan dan menutrisi seraya kita beristirahat untuk mendapat kan kulit yang lebih baik di pagi harinya.
  4. Perubahan yang signifikan akan terjadi pada saat pemakaian selama sekitar 2 minggu secara rutin

*Hasil yang didapat pada setiap individu berbeda-beda, tergantung jenis kulit, aktivitas sehari-hari, faktor genetik, dll. Disarankan untuk menanyakan ke dokter tentang produk ini untuk kulit anda.

Mengandung bahan-bahan utama:

Alpha Arbutin

Hydroquinone termasuk salah satu kandungan skincare yang ampuh dalam mencerahkan wajah. Sayangnya bebebrapa tahun kebelakang hirokuinon sudah tidak dianjurkan menjadi bahan kosmetik, karena terbukti memberikan efek samping yang berbahaya.

Alpha arbutin dapat digunakan sebagai alternatif Hidrokuinon. Meski arbutin merupakan salah satu turunan alami hidrokuinon, Tapi arbutin tidak dapat menimbulkan efek samping yang sama. Arbutin dapat menghambat hiperpigmentasi, sebagai antioksidan, mencerahkan kulit, memutihkan kulit, dan sebagai antiaging.

Kojic Acid

Bahan ini dikenal sebagai bahan yang ampuh dalam mencerah kan wajah. Senyawa ini terbuat dari beberapa jenis jamur, yaitu Acetobacter, Penicillium, dan Aspergillus. Kojic Acid bekerja dengan cara mencegah fungsi Tirosinase spesifik yang disebut Chatecolase. Chatecolase ini berperan dalam membuat senyawa melanin.

Dengan mencegah tirosinase untuk membuat melanin, asam kojic mampu mencegah pigmentasi kulit yang dapat membantu mencerahkan warna kulit. Seperti yang diketahui, melanin merupakan pigmen warna yang memperngaruhi rambut, Kulit, dan warna mata. Kojic acid berfungsi sebagai anti penuaan, anti microba dan anti jamur.

Alpha Hydroxy Acid (AHA)

AHA adalah kelompok asam yang alami yang ditemukan dalam berbagai jenis makanan. Ada asam tartarat dalam buah anggur, Asam malat apel, Asam laktat susu asam, Asam glikolat tebu, Asam sitrat jeruk jerukan.

Yang menjadikan AHA digunakan dalam perawatan kecantikan ini karena memiliki manfaat yang melimpah. Seperti dapat mengatasi masalah seperti penuaan, garis halus, pori-pori besar, pigmentasi, bintik hitam. Selain itu dapat membantu proses pengelupasan, mengurangi luka bekas jeawat, mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Vitamin E

Bahan ini sudah umum dalam dunia kecantkan, Seringkali kita temui roduk yang mengandung bahan ini. Menurut ahli kosmetik Tatiana Kononov, Vitamin E sangat bermanfaat untuk kulit terutama jika dikombinasikan dengan antiosidan lain.

Vitamin ini dapat melindungi kulit dari berbagai pengaruh buruk eksternal. Selain itu memiliki manfaat sebagai pelembab, mengatasi gejala penuaan dini, mengobati kulit yang terbakar sinar matahari, menyamarkan bintik gelap, dll.

Kesimpulan

Menurut saya sih semua perawatan baik untuk kita bila telah terbukti dan mendapatkan Izin BPOM. Selain itu juga faktor kecocokan kulit kita mempengaruhi aman dan tidak nya produk. Jadi intinya Produk yang anda beli bisa dikatakan aman, tergantung kalian yang bijak dalam memilih.

Itulah kenapa saya membagikan produk produk yang hanya mendapatkan Izin dari BPOM, Karena BPOM tidak akan memberikan Izin edar pada produk yang berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *