Definisi cantik beberapa negara ini menarik untuk kita ketahui

Posted on

Seorang perempuan biasanya suka merawat kecantikannya sendiri,Definisi cantik beberapa negara ini menarik untuk kita ketahui – bahkan mereka memiliki cara tersendiri untuk menjadi cantik. Untuk mempercantik wajahnya, ia akan melakukan sesuai yang menurutnya cantik. Karena, definisi cantik pada setiap orang itu tidak sama, Begitupun juga orang di beberapa negara yang berbeda memiliki pandangan kecantikan yang berbeda.

Definisi cantik beberapa negara

Definisi cantik beberapa negara ini menarik untuk kita ketahui

Orang-orang disetiap negara ini memiliki pendangan kecantikan yang berbeda-beda, dan untuk merawat kecantikannya pun terbilang unik. Berikut perbedaan definisi cantik di beberapa negara:

  • China

Dinegara tirai bambu ini, ‘Cantik’ adalah sesosok perempuan yang memiliki hidung mancung. Tak bisa dipungkiri, orang asia banyak memiliki hidung pesek, oleh karena itu, bukan hanya orang china banyak juga orang asia lainnya yang mengagumi wanita yang memiliki hidung mancung. Orang china banyak yang nekat melakukan operasi hidung untuk mendapatkan tampilan yang ia inginkan. Ternyata ada fakta yang mengejutkan lagi, yaitu dicina, krim pemutih wajah sudah tidak banyak dikenal lagi, dan digantikan dengan masker wajah.

  • Brazil

Fakta mengenai Brazil, Perempuan disana rutin menggunakan tabir surya, karena cuaca disana bekisar 27 derajat Celcius. Mereka tak ragu menghabiskan uangnya untuk membeli makeup. Brazil disebut sebagai pasar kecantikan terbesar didunia setelah amerika dan jepang. Editor kecantikan Vogue Brazil, Victoria Ceridono mengatakan, bahwa lipstik pink dan merah cerah bisa dipastikan ada dikebanyakan tas kaum perempuan brazil. Dan untuk bentuk tubuhnya, wanita brazil begitu terobsesi dengan tubuh Heidi Klum, dengan rambut blonde lurus dan bibirnya yang cerah. Banyak orang brazil yang melakukan operasi plastik atau mengkonsumsi pil pelangsing untuk mendapatkan tubuh langsing.

  • Amerika

Di Amerika, wanita dengan kulit ras campuran seperti kim kardashian dinilai 64% perempuan amerika sebagai ikon kecantikan. Selain itu, kim juga memiliki lekuk tubuh yang dinilai sempurna. Bukan hanya kulit seperti kim, kulit berkilau juga dianggap cantik oleh warga amerika, dengan itu banya orang yang mengejarnya dengan banyak mengkonsumsi sayuran dan vitamin.

  • India

Di India, Aishwarya Rai Bachchan yang seorang superstar Bollywood menjadi ikon kecantikan wanita India. Hal ini membuat benyak wanita india yang berfokus pada riasa mata dan bibir yang tebal layaknya Rai saat tampil. Wanita India banyak mengincar warna lipstik seperti cosmic pink, blazing red, dan cosmic raspberry. Sebanyak 78% wanita India cenderung memilih warna lipstik yang duakali lebih cerah dari warna kulitnya.

  • Italia

Wanita berwarganegaraan italia mendambakan kulit coklat tanned, kuku-kuku yang cantik dan terawat, Rambut panjang dan lembut berkilau. Untuk fisik, Perempuan di Italia kebanyakan menyukai tubuh seperti Monica Belluci dan Sabrina Figura. Ada seorang jurnalis dari italia, ia mengatakan bahwa banyak wanita italia yang senang dengan lipstik bernuansa pink yang nampak glossy.

Itulah Definisi cantik beberapa negara ini menarik untuk kita ketahui. Dengan ulasan ini, kita bisa tahu bahwa kecantikan tidak hanya sebatas kulit cerah saja, karena pandangan disetiap negara itu berbeda beda.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *