COSRX Acne Pimple Master Patch

Posted on

COSRX Acne Pimple Master Patch – Hari ini saya akan me review lagi produk dari korea. Masih sama seperti sebelum sebelumnya yaitu masker. Namun kali ini sedikit berbeda dan unik, yaitu masker berupa plester bundar kecil yang ampuh untuk mengobati masalah jerawat pada wajah anda apalagi jerawat yang termasuk jenis meradang. Produk tersebut adalah COSRX Acne Pimple Master Patch.

Plester wajah sendiri sudah ramai sejak kehadirannya muncul diindonesia. Cara nya pun sangat mudah, hanya dengan menempelkan seperti stiker pada wajah. Tanpa berbasa basi lagi, langsung saja kita cari tahu lebih dalam tentang COSRX Acne Pimple Master Patch ini di sini.

COSRX Acne Pimple Master Patch

Review COSRX Acne Pimple Master Patch

Saat saya pertamakali mendengar bahwa COS-RX Acne Pimple Master Patch adalah produk dari brand yang berasal dari korea, dalam sekejap sayapun ter-doktrin untuk membelinya. Karena kalo dibayang bayang dari cara memakainya saya pikir sangat efektif dapat menghilangkan jerawat.

Review Kemasan

COS-RX Acne Pimple Master Patch Dikemas dalam plastik yang tahan air yang agak mirip seperti bungkus koyo. Dengan kemasan yang simple memiliki warna dasar putih dan terdapat kotak yang berwarna merah yang bertuliskan COSRX Acne Pimple Master Patch di depan kemasan nya. Pada bagian belakang kemasan terdapat ingredients dan cara menggunakannya. Terdapat seal clip pada atas kemasan sehingga dapat menjaga kehigienisan isinya.

Review Isi

Plester ini dapat menyembuhkan jerawat dengan cara menyerap nanah dalam jerawat yang meradang. Sekaligus mengobati luka bekas jerawat yang nanahnya terangkat. Terdapat 24 plester dalam satu bungkus, dangan lingkaran yang bermacam macam diameternya untuk menyesuaikan ukuran jerawat yang terdapat pada wajah anda. Plester ini dilapisi dengan plastik tipis sehingga dapat menjaga plester tetap steril.

Cara Penggunaan

Cara menggunakan sangat mudah, dengan bentuk yang kecil dan dijaga dengan steril tidak perlu takut saat menempelkannya ke wajah. Cukup tempelkan pada area yang berjerawat dan perhatikan dengan baik apakah jerawat telah tertutup rapat. Sehingga jika anda ingin menggunakan bedak, jerawat akan tetap terjaga kebersihannya. Perlu di tekan kan bahwa saat akan menempelkan plester diharuskan wajah telah dicuci dengan bersih.

Hasil Yang Didapat

Sungguh menakjubkan, dari plester yang kecil dan tipis mampu menghilangkan nanah dalam jerawat. dalam beberapa hari jerawat pun hilang tak terasa terutama jerawat yang meradang. Plester ini juga mampu menyembuhkan rasa sakit yang amat perih akibat terangkatnya nanah dari dalam jerawat. Namun plester ini hanya sebatas mengangkat nanah dalam jerawat, tidak dengan bekasnya.

Dengan begitu anda juga dapat mencobanya dirumah, sudah banyak tersedia di toko toko online. Diingat kan bahwa tidak menghilangkan bekas jerawat. Untuk menghilangkan jerawat anda bisa Menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami seperti madu, apel, tomat dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *